Kabar Internasional

Balas Dendam Istri Bongkar Perselingkuhan Suami di Iklan Koran Satu Halaman

Tim Wolipop - detikJatim
Selasa, 16 Agu 2022 04:33 WIB
ilustrasi pasangan selingkuh
Ilustrasi pasangan selingkuh. (Foto: dok. Thinkstock)
Surabaya -

Pria ini benar-benar kena batunya karena telah selingkuh. Istrinya yang sakit hati dan murka menyebar kelakuan suaminya itu lewat iklan satu halaman penuh di suratkabar lokal, hingga seisi kota tahu.

Jenny, nama sang istri, memasang iklan satu halaman penuh di sebuah suratkabar untuk mempermalukan suami yang tidak setia kepadanya.

"Dear Steve, aku harap kamu bahagia dengannya. Sekarang seluruh kota akan tahu betapa kotornya perselingkuhanmu. Dari Jenny," demikian pesan yang dimuat dalam suratkabar Mackay and Whitsunday Life berbasis di Queensland seperti dikutip Wolipop.

Tidak sedikit biaya yang dikeluarkan Jenny untuk memasang iklan tersebut. Ia harus membayar Rp 20,8 juta. Semacam pembalasan dendam, Jenny pun menyebutkan bahwa ia membayar iklan itu bukan dengan uangnya, tapi dengan kartu kredit Steve.

Iklan viral bongkar perselingkuhan suami.Iklan viral bongkar perselingkuhan suami. (Foto: Dok. Twitter)

"P.S. Aku pasang iklan ini pakai kartu kreditmu."

Tak hanya diketahui warga lokal, perselingkuhan Steve pun viral karena iklan itu juga diunggah di media sosial. Aksi balas dendam Jenny mendapat dukungan dari banyak netizen.

"Jenny seperti seseorang yang membuatku ingin berteman dengannya," tulis netizen.

"Tidak semua pahlawan (wanita) pakai jubah. Jenny adalah favorit baruku," komentar netizen lainnya.

Iklan viral bongkar perselingkuhan suami.Iklan viral bongkar perselingkuhan suami. (Foto: Dok. Twitter)

Sebuah pub di daerah itu bahkan mendukung Jenny dengan memasang pengumuman di papan besar, bertulisan, "Dear Jenny, aku minta maaf. Dari semua (orang bernama) Steve."

Netizen pun penasaran dengan sosok Jenny dan mencoba mencari tahu identitasnya. Tapi hasilnya nihil, karena pihak suratkabar menolak membocorkan identitasnya.



Simak Video "Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)