Kabar Internasional

Viral Video Istri Selingkuh dengan Ipar Diputar Suami di Hari Pernikahan

Tim Wolipop - detikJatim
Jumat, 12 Agu 2022 04:03 WIB
Video Perselingkuhan Viral
Video perselingkuhan viral. (Foto: TikTok @koolprince)
Surabaya -

Seharusnya hari pernikahan adalah hari yang membahagiakan serta membanggakan bagi kedua mempelai. Berbeda dengan perkawinan ini yang malah bikin malu pengantin dan keluarga masing-masing.

Itu terjadi karena pengantin wanita ketahuan main serong dengan saudara ipar sendiri. Sang suami pun balas dendam dengan mengungkap perselingkuhan mereka saat resepsi.

Sebuah video resepsi pernikahan di China kembali viral di TikTok. Postingan berjudul 'Pengantin yang Selingkuh' sudah dilihat lebih dari 6 juta kali itu bikin netizen terkejut karena menampilkan adegan sensual di proyektor di depan tamu dan keluarga mempelai.

Bukan video syur milik pasangan berbahagia, konten itu menunjukkan pengantin wanita sedang berselingkuh dengan pria lain, yakni saudara iparnya.

"Kamu pikir aku tidak tahu soal ini?" teriak sang suami setelah istrinya melihat video itu dan melemparkan buket bunga ke arahnya seperti dilansir Wolipop, Rabu (11/8/2022).

Dalam video dijelaskan bahwa pengantin pria memutar video pengantinnya sedang bermesraan di tempat tidur bersama suami dari saudarinya sendiri. Bukti perselingkuhan itu diperlihatkan di depan saudari pengantin wanita yang sedang hamil.

Postingan yang diambil pada 2019 itu pun membuat netizen terbelah. Banyak yang mengecam kelakukan pengantin wanita tapi tak sedikit yang menyalahkan si pria.

"Balas dendam terbaik, di depan semua teman dan keluarga."

"Mengapa pengantinnya yang marah dan membuang bunga?"

"Pria itu berdiri di sana mengetahui bencana yang akan dia akibatkan."

Banyak pula yang menganggap pria itu buang-buang uang.

"Bukankah ini diputar di pesta saat mereka sudah bersedia menikah. Mengapa dia tetap melanjutkan pernikahan?"

"Mengapa dia membuang uang untuk pernikahan itu?"

"Mungkin dia baru tahu dan pernikahan harus dibayar juga meski mereka berpisah," tulis netizen.

Dilansir Asia One, pasangan tersebut sudah berhubungan selama dua tahun dan bertunangan selama enam bulan sebelum menikah.

Dilaporkan jika pengantin wanita sempat mengalami kekerasan rumah tangga karena itu ia mencari kasih sayang dari suami saudarinya. Meski begitu, netizen berpendapat si pengantin tak seharusnya berselingkuh dengan ipar sendiri.



Simak Video "Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)