7 Fakta Pelatih Taekwondo di Malang Perkosa Muridnya hingga Janji Nikahi

Tim detikJatim - detikJatim
Kamis, 18 Agu 2022 08:32 WIB
Tersangak pelatih taekwondo di Malang diperiksa di Unit PPA
Foto: Tersangak pelatih taekwondo di Malang diperiksa di Unit PPA (Dok. Polres Malang)
Malang -

Seorang murid bela diri taekwondo di Kabupaten Malang menjadi korban pelecehan seksual hingga pemerkosaan oleh pelatihnya. Pelaku merupakan kekasih korban. Dalam melancarkan aksinya, korban dijanjikan akan dinikahi.

Atas kejadian ini, korban melaporkan pelatihnya ke polisi. Pelatih tersebut berinisial MS (25), warga Gondanglegi, Malang.

Berikut fakta-fakta dari kejadian ini:

1. Pelaku dan Korban Sepasang Kekasih

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan ini. Dia membenarkan jika korban dan pelatih sendiri sebenarnya berstatus pacaran.

"Antara pelaku dan korban sebelumnya punya hubungan pacaran," terang Donny, Selasa (16/8/2022).

2. Aksinya Berlangsung 5 Tahun

Polisi menyebut aksi itu telah dilakukan selama lima tahun, sejak tahun 2016. Donny mengatakan antara korban dan tersangka sudah menjalin hubungan pacaran sejak 2016 hingga 2021. Sejak saat itu, tersangka kerap melakukan pelecehan seksual hingga pemerkosaan.

"Terlapor sejak 2016 sudah menjalin hubungan pacaran dan sebelumnya korban dan terlapor sama sama mengikuti klub taekwondo," kata Donny

3. Pelaku Dekat dengan Ortu Korban

Tak hanya itu, tersangka juga diketahui menjalin komunikasi dengan orangtua korban. Hal ini membuat orangtua korban percaya kepada tersangka.

"Sejak menjalin hubungan pacaran, tersangka selalu menjalin komunikasi yang baik kepada orangtua korban sehingga org tua korban mempercayai tersangka," ujar Donny.

Atas perbuatannya, pelaku dilaporkan ke KONI ada di halaman selanjutnya



Simak Video "Momen Jan Ethes Sabet Medali Emas Kejuaraan Taekwondo "
[Gambas:Video 20detik]