Seorang Pemotor Tewas Tertabrak-Terseret Pikap di Singosari Malang

Seorang Pemotor Tewas Tertabrak-Terseret Pikap di Singosari Malang

Muhammad Aminudin - detikJatim
Senin, 11 Jul 2022 13:23 WIB
Pikap tabrak motor di Malang
Pikap usai tabrak motor di Malang : (Foto: Istimewa)
Malang -

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pikap dan motor di Jalan Rogonoto, Kecamatan Sigosari, Kabupaten Malang. Akibat kecelakaan itu, pemotor tewas di lokasi.

Korban meninggal diketahui bernama Manan (70), warga Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Korban tewas setelah mengalami luka di bagian kepala.

"Korban meninggal setelah mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Malang Iptu Sunarko Rubiyanto saat dikonfirmasi detikJatim, Senin (11/9/2022).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban mengendarai motor Yamaha Mio N-2970-GT berjalan dari arah selatan ke utara. Sementara dari arah barat melaju mobil pikap Suzuki Futura N-8862-GE yang dikemudikan oleh Jeni.

Sesampai di lokasi kecelakaan, korban lantas hendak berbelok ke arah timur atau keluar gang pemukiman. Karena hal ini, pengemudi pikap tak bisa menghindari tabrakan dengan motor di bagian kiri motor.

Akibat tabrakan itu, korban terseret dan terjatuh ke atas aspal jalan. Pikap baru berhenti setelah menabrak pohon yang berdiri di sisi jalan.

"Saat mobil pikap akan menyalip, bersenggolan dengan motor korban hingga mengakibatkan korban terjatuh ke jalan. Mobil pikap baru berhenti setelah menabrak pohon mahoni kiri jalan," jelas Sunarko.

Menurut Sunarko, kasus ini tengah ditangani oleh pihaknya dengan memeriksa pengemudi pikap. Sedangkan jenazah korban telah dievakuasi ke RS Syaiful Anwar untuk keperluan autopsi

"Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, termasuk sopir untuk dilakukan pemeriksaan," tandas Sunarko.



Simak Video "Pikap Pembawa Ikan Asin di Tasik Tabrak Pemotor, 2 Orang Tewas!"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)