Viral Pernikahan Pramugari-Penumpang, Kenal di Pesawat Rute Surabaya

Tim detikJatim - detikJatim
Senin, 13 Jun 2022 14:15 WIB
Kisah pasangan penumpang dan pramugari viral di media sosial.
Tangkap Layar (Foto: Dok. Instagram @putri.antris)
Surabaya -

Seorang pramugari mendapatkan jodoh tak terduga. Dia berjodoh dengan salah satu penumpang saat bertugas pada penerbangan Banjarmasin-Surabaya.

Mulanya, penumpang itu tiba-tiba meminta kontaknya untuk berkenalan. Hubungan keduanya pun berlanjut hingga ke pelaminan.

Dilansir Wolipop, kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @putri.antris. Wanita yang akrab disapa Putri ini menuliskan awal mula proses berkenalan hingga naik pelaminan dengan sang suami.

"Beliau adalah penumpang saya tiga tahun lalu. Penerbangan Banjarmasin-Surabaya. Saat itu saya baru saja bergabung menjadi pramugari di maskapai tersebut. Beliau beberapa kali meminta kontak handphone saya tetapi pekerjaan saya yang banyak pada saat in-flight" tulis akun TikTok @putri.antris.

Putri mengungkapkan, kartu nama yang diberikan sang suami tak sengaja ketinggalan di dalam pesawat. Dia saat itu tengah banyak pekerjaan sehingga lupa dengan keberadaan kartu nama itu.

"Dan penerbangan tersebut hanya satu jam hingga pada akhir penerbangan beliau memberikan saya kartu nama. Karena pada saat itu langsung lanjut ke Jakarta dan ganti pesawat. Kartu nama tersebut tertinggal di laci dan saya tersadar ketika sudah di Jakarta" lanjutnya.

Putri mengaku tak terlalu menanggapi ajakan kenalan suaminya pada saat itu. Sebab dia baru saja merasakan sakit hati dan ingin fokus bekerja. Namun tiba-tiba pria yang kini jadi suaminya itu mengirimkan pesan kepadanya lewat Instagram.

"Dua bulan setelah kejadian tersebut ada seorang laki-laki mengirim pesan di Instagram 'Assalamualaikum mba saya penumpang dari Banjarmasin-Surabaya 2 bulan lalu apa mba ingat?'" tanya pria tersebut.

Tak disangka, sapaan lewat DM itu membuka komunikasi mereka. Hubungan keduanya semakin serius hingga lanjut ke jenjang pernikahan.

"Dari situ kita mulai saling komunikasi hingga saat ini beliau menjadi imam saya" ucap Putri.

Wolipop sudah menghubungi Putri Antris sebagai pengunggah video viral. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip videonya.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/dte)