Ditabrak Lari saat Jemput Anak Sekolah, Ibu di Kota Malang Tewas

Muhammad Aminudin - detikJatim
Sabtu, 04 Jun 2022 21:29 WIB
Evakuasi ibu korban tabrak lari di Kota Malang
Evakuasi ibu korban tabrak lari di Kota Malang. (Foto: dok Relawan dan Tim Reaksi Cepat)
Kota Malang -

Tabrak lari menewaskan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cemorokandang, Kota Malang. Pengendara motor yang tewas itu adalah seorang ibu yang sedang menjemput anaknya dari sekolah.

Ibu itu bernama Megananda Miharsari (39) warga Danau Sentarum, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Pada saat kecelakaan itu terjadi, putranya yang berusia 14 tahun sedang membonceng di jok belakang sepeda motor.

Kecelakaan itu terjadi Sabtu siang sekitar pukul 12.45 WIB di depan rumah makan Minang Jaya di Jalan Raya Ceomorokandang. Honda Beat N 6352 HA yang dikendarai korban melintas dari timur ke barat di jalan raya itu.

Tiba di depan rumah makan Minang Jaya, motor korban berserempetan dengan warga yang sedang mengayuh sepeda angin sembari membawa kasur. Akibatnya, motor korban oleng lalu jatuh ke aspal. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil kijang warna merah menabrak motor sekaligus korban.

Evakuasi ibu korban tabrak lari di Kota MalangEvakuasi ibu korban tabrak lari di Kota Malang. (Foto: dok Relawan dan Tim Reaksi Cepat)

"Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka di kepala, sementara putranya mengalami luka dan kini menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna melalui Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Syaiful Ilmi kepada detikJatim, Sabtu (4/6/2022).

Syaiful mengungkapkan saat kecelakaan terjadi korban dalam perjalanan pulang menuju tempat tinggalnya di Jalan Danau Sentarum, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, setelah menjemput putranya dari sekolah.

"Iya, dalam perjalanan pulang (setelah) menjemput putranya dari sekolah," ungkapnya.

Hingga kini belum diketahui identitas dari kendaraan Toyota Kijang warna merah yang diduga terlibat dalam kecelakaan itu.

"Pengemudi minibus (kijang) belum diketahui identitasnya. Termasuk jenis kendaraannya," pungkas Syaiful.



Simak Video "Tabrak Sejumlah Motor, Mobil WNA Timteng Hancur Diamuk Massa di Cianjur"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/dte)