Pria Tewas Habis Makan Soto di Kota Malang Diduga Alami Serangan Jantung

Muhammad Aminudin - detikJatim
Selasa, 17 Mei 2022 19:51 WIB
Pria tewas di Jalan Zaenal Zekse, Kota Malang. Sebelum ditemukan tewas, ia sempat menyantap soto daging sapi di sebuah warung.
Jenazah pria tiba-tiba jatuh dan tewas di depan warung soto daging di Jalan Zaenal Zakse, Kota Malang. (Foto: Muhammad Aminudin/detikJatim)
Kota Malang -

Pria ditemukan tewas di Jalan Zaenal Zakse, Kota Malang setelah menyantap soto daging sapi. Polisi yang melakukan olah TKP menyampaikan dugaan penyebab kematian pria itu.

Pria itu diketahui bernama Djupri (58) yang merupakan warga Jalan Simpang Teluk Bayur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Ketika Djupri terjatuh sebelum menaiki motornya, warga setempat yang tahu segera mendekat berupaya menolong. Sayang, seketika itu Djupri sudah tidak bernyawa.

Warga pun segera melaporkan kejadian itu kepada polisi. Tidak lama kemudian Tim Inafis Polresta Malang Kota bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang tiba di lokasi.

Perwira Siaga Polresta Malang Kota Aiptu Didik Agus SP mengatakan, berdasarkan keterangan masyarakat setempat pria itu jatuh mengendarai motor dan informasinya korban baru saja selesai makan soto di warung tersebut.

Setelah melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah, polisi menyatakan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Polisi pun menduga, pria itu jatuh dan meninggal karena mengalami serangan jantung. "Diduga penyebab kematiannya karena jantung," kata Didik.



Simak Video "Cerita Peternak Lumajang yang Sapinya Kena Penyakit Mulut dan Kuku"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)