Polisi Sebut Wanita yang Tewas dalam Kamar Hotel di Kediri Korban Pembunuhan

Andhika Dwi - detikJatim
Sabtu, 14 Mei 2022 20:52 WIB
Polisi olah TKP hotel di Kediri
Polisi olah TKP hotel di Kediri (Foto: Andhika Dwi/detikJatim)
Kediri -

Perempuan di Pare, Kediri ditemukan tewas bersimbah darah di kamar Hotel K. Polisi menyebut perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha mengatakan saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Kediri untuk diautopsi.

"Soal temuan jasad perempuan bersimbah darah di kamar hotel K, dugaan kuat mengarah kepada tindakan kriminal, namun kami tetap harus menunggu hasil olah TKP dan Otopsi RS Bhayangkara Kediri. Meskipun korban ditemukan bersimbah darah," ujar Rizkika, Sabtu (14/5/2022).

Selain menunggu hasil autopsi, lanjut Rizkika, pihaknya juga masih melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga tengah diperiksa untuk penyelidikan.

"Penyelidikan masih berlangsung. Korban sedang dalam proses otopsi di RS Bhayangkara Kediri. Dan anggota sedang menyelidiki sekaligus pemeriksaan saksi di TKP. Sementara ini masih berlangsung," kata Rizkika.

Sebelumnya, perempuan di Pare, Kediri ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan tewas di kamar Hotel dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun detikJatim, korban diketahui berinisial IY (33). Korban merupakan warga Canggu, Badas, Kabupaten Kediri.



Simak Video "Cerita Horor Aksi Pelaku Pembacokan Membabi Buta di Kediri"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)