Beda dengan Logika Dokter, Pria Jember Bantah Masukkan Gelas Lewat Anus

Yakub Mulyono - detikJatim
Kamis, 07 Apr 2022 15:32 WIB
gelas dalam perut pria jember
Nurlasiadi membantah memasukkan gelas lewat anus. (Foto: Yakub Mulyono)
Jember -

Nurlasiadi masih beriskeras bahwa dirinya tidak tahu bagaimana ada gelas kaca di dalam tubuhnya. Pria berusia 35 tahun itu juga membantah memasukkan sendiri gelas tersebut melalui anusnya.

"Enggak lah, buat apa saya melakukannya (memasukkan gelas lewat anus). Kan jelas-jelas sakit," ungkap Nurlasiadi kepada detikJatim saat ditemui di rumahnya di Desa Sidomulyo, Semboro, Kabupaten Jember, Kamis (7/4/2022).

Sampai sekarang dia menganggap kejadian yang menimpanya di luar nalar manusia. Bahkan, Nurlasiadi sempat mengira dirinya menjadi korban santet.

"Saya tidak tahu kok bisa (gelas) ada di dalam," kata Nurlasiadi.

Sebelumnya, tim dokter RSD Balung yang mengoperasi Nurlasiadi menganalisis jika gelas kaca tersebut dimasukkan lewat anus. Posisi gelas itu bukan berada di dekat usus besar.

"Secara logika kedokteran ya begitu (dimasukkan lewat anus). Tapi, tidak ada pengakuan dari pasien," terang Kepala Humas RSD Balung dr Doddy Radi Sakti.

Gelas di dalam tubuh Nurlasiadi itu diambil setelah melewati proses operasi bedah selama 2 jam. Tim dokter tidak membedah bagian tengah perut, melainkan merobek anus.



Simak Video "Pengakuan Pria di Jember yang Dalam Tubuhnya Ditemukan Gelas Kaca"
[Gambas:Video 20detik]
(dte/dte)