Tren Treatment K-Laser Bikin Glowing Digandrungi Kaum Hawa Surabaya

Esti Widiyana - detikJatim
Jumat, 25 Mar 2022 12:00 WIB
tren kecantikan di Surabaya
Treatment kecantikan di Surabaya (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)
Surabaya -

Perempuan dengan wajah flek atau kusam dan tidak terlihat segar lagi pasti resah. Mereka pasti mencari solusi agar wajahnya glowing dan bersih. Kini, banyak perawatan wajah yang terjangkau dan memberikan hasil optimal.

Belakangan ini, banyak kaum hawa di Surabaya yang menggandrungi perawatan K-Laser Skin Shooter. Apa lagi, cuaca di Surabaya yang terik, maka perlu perawatan untuk menjaga kulit wajah menjadi lebih muda dan cerah.

"Utamanya dalam mencerahkan wajah dan meremajakan kita ada treatment K- Laser Skin Shooter," kata dr Yohanna Natasha, seorang dokter kecantikan di Surabaya kepada wartawan, Jumat (25/3/2022).

Menurutnya, setiap pasien yang datang memiliki keluhan masing-masing pada kulit wajah. Paling banyak ingin membuat kulitnya tampak lebih cerah.

"Bisa jadi karena paparan dari matahari, polusi udara, obat-obatan dan hormonal," ujarnya.

Selain ingin wajahnya tak lagi kusam, para kaum hawa juga mengeluhkan timbulnya flek-flek hitam di wajah.

"Bisa karena penuaan sehingga menyebabkan seperti terlihat lebih tua," lanjutnya.

Perawatannya pun tidak membuat kulit terasa sakit. Sebab, dokter dan terapis akan melakukan penyinaran di area yang sudah ditentukan.

"Tidak sakit, hanya seperti clekit-clekit seperti digigit semut, sebentar saja," katanya.

Untuk treatment keluhan flek di wajah, lanjut Yohanna, butuh perawatan berulang untuk hasil yang maksimal. Perawatan bisa dilakukan sebulan sekali.

"Selain bisa meremajakan kembali kulit wajah, K-Laser Skin Shooter juga bisa digunakan untuk menghilangkan tato di area tertentu. Untuk perawatan menghilangkan flek dan tato ini pasien akan dilakukan anestesi di area yang akan dilakukan tindakan laser," pungkasnya.



Simak Video "Gunakan Antiseptik Untuk Obat Jerawat, Bahayakah?"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fat)