Bagus Kahfi Gabung Klub Yunani Asteras Tripolis, Ayah: Semoga Lebih Berprestasi

Bagus Kahfi Gabung Klub Yunani Asteras Tripolis, Ayah: Semoga Lebih Berprestasi

Eko Susanto - detikJateng
Rabu, 24 Agu 2022 15:56 WIB
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau Bagus Kahfi resmi dikontrak klub kasta tertinggi Liga Yunani, Asteras Tripolis FC.
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau Bagus Kahfi resmi dikontrak klub kasta tertinggi Liga Yunani, Asteras Tripolis FC. Foto: dok. Yuni Puji Istiono/Ayah Bagus Kahfi
Kabupaten Magelang -

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau Bagus Kahfi resmi dikontrak klub kasta tertinggi Liga Yunani, Asteras Tripolis FC. Pihak keluarga mendoakan Bagus Kahfi bisa berprestasi di Benua Biru.

"Semoga kerasan dan sebagai harapan lebih berprestasi kembali," kata ayah Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono, saat ditemui wartawan di Kantor Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (24/8/2022).

Yuni mengaku pihak keluarga di Magelang juga menggelar syukuran kecil-kecilan di rumah untuk mendoakan Bagus Kahfi.


"Termasuk di rumah kita menyelenggarakan selametan kecil-kecilan untuk keselamatan, kesehatan, keberhasilan dan kesuksesan kelancaran Bagus di Yunani," tutur Yuni yang juga Kepala Desa Pancuranmas itu.

Yuni menjelaskan Bagus Kahfi berangkat dari Magelang pada Sabtu (20/8) pekan lalu. Bagus naik pesawat dan transit di Jakarta. Dia kemudian melanjutkan perjalanan ke Yunani pada Minggu (21/8).

"Untuk keberangkatan Bagus ke Yunani dapat kabar Sabtu sore pada saat kita melaksanakan turnamen di Grabag. Terus pulang dari sana (Grabag), Bagus persiapan untuk berangkat," ujarnya.

"Selanjutnya sudah pamitan sama keluarga. Shella Bernadetha (kekasih Bagus Kahfi) juga di rumah nyusul Bagus. Terus selanjutnya Bagus sama si Shella berangkat ke Bandara Jogja terus sampai Jakarta," kata Yuni.

Menurutnya, Bagus selalu mengabari kondisinya selama perjalanan dari Tanah Air ke Yunani. Bagus juga minta doa dari orang tua dan keluarga.

"Alhamdulillah Bagus begitu sampai (memberi kabar). Dari bandara pun Bagus sudah memberitahu keluarga. Posisi di bandara mau take off juga ngabari minta didoakan," imbuh Yuni.



Simak Video " Anak di Magelang Racuni Keluarga Pakai Sianida"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/apl)