All Indonesian Final Ganda Putri di Kapal Api International Series 2022

Kapal Api Indonesia International Series 2022

All Indonesian Final Ganda Putri di Kapal Api International Series 2022

Jauh Hari Wawan S - detikJateng
Sabtu, 24 Sep 2022 21:44 WIB
Fatasya/Kelly Larissa sukses melesat ke final turnamen bulu tangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022.
Fatasya/Kelly Larissa sukses melesat ke final turnamen bulu tangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: dok. PBSI
Jogja -

Ganda putri Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa sukses melesat ke final turnamen bulu tangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022. Pasangan debutan ini ke partai puncak setelah menyudahi perlawanan Marsheilla Gischa Islami/Salli Lin dengan skor kembar 21-17, 21-17.

"Pertama sangat bersyukur, Puji Tuhan bisa ke final. Tidak menyangka karena ini turnamen pertama kami sebagai pasangan," ujar Kelly dalam keterangannya, Sabtu (24/9/2022).

"Tadi kita main nothing to lose saja. Yang penting yakin dan nekat. Kita juga coba main tahan-tahanan saja karena lawan kan bukan pemain murni ganda putri jadi berpikirnya kita menang kuat," sambung Fatasya.


Debut dan langsung melangkah ke babak final, Fatasya/Kelly mengungkap cara mereka membangun kekompakan.

"Menurut kita kunci bisa sampai jauh ini adalah lebih ke komunikasi. Banyak ngobrol bagaimana harus mainnya. Kita juga selalu bareng kalau tambahan latihan di pelatnas," ujar Fatasya.

"Intinya kita selalu mencoba membangun chemistry. Sering ngobrol biar mengerti satu sama lain. Kita sudah merasa kompak tapi tetap harus ditingkatkan lagi semua aspeknya," sahut Kelly.

Di laga lain, ganda putri Ririn Amelia/Virni Putri juga memastikan satu tempat di final usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Sung Yu-Hsuan/Wang Szu-Min dengan rubber game 21-13, 16-21, 21-14.

Dengan hasil ini maka Indonesia dipastikan memborong semua gelar di Kapal Api Indonesia International Series 2022.



Simak Video "Pandangan Taufik Hidayat Terkait Fenomena Selebriti Bulu Tangkis "
[Gambas:Video 20detik]
(dil/dil)