Ngeri! ABG Bengkulu Diikat di Pohon dan Dibakar Hidup-hidup

Ngeri! ABG Bengkulu Diikat di Pohon dan Dibakar Hidup-hidup

Tim detikSumut - detikJateng
Selasa, 27 Sep 2022 19:56 WIB
Polisi menunjukkan lokasi remaja dibakar hidup-hidup (Foto: Dok. Polres Bengkulu Selatan)
Polisi menunjukkan lokasi remaja dibakar hidup-hidup (Foto: Istimewa)
Solo -

Seorang remaja berinisial P (15) asal Kabupaten Seluma, Bengkulu dibakar hidup-hidup. ABG itu dibakar oleh pelaku berinisial HA di area kebun durian miliknya.

"Sebelum dibakar, korban terlebih dahulu diikat di pohon kayu di areal kebun durian milik terduga pelaku dengan menggunakan karet ban," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno seperti dikutip dari detikSumut, Selasa (27/9/2022).

Peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (24/9) lalu di Desa Lubuk Tapi, Kecamatan Ulu Manna, Bengkulu Selatan. Sudarno menyebut alasan korban dibakar karena dituduh mencuri satu unit HP milik HA.


Sadisnya lagi, usai membakar korban HA langsung meninggalkan P di kebun durian miliknya. Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

"Usai membakar korban, terduga pelaku pun meninggalkan korban," terang Sudarno.

Saat ini korban mengalami 60 persen luka bakar dan masih menjalani perawatan di rumah sakit daerah setempat. Orang tua korban P pun melaporkan peristiwa sadis ini ke Polres Bengkulu Selatan.

"Setelah menerima laporan orang tua korban, pelaku ditangkap dan diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan," tutup Sudarno.



Simak Video "Selamat! Ashanty Jadi Duta Provinsi Bengkulu"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/sip)