Terpopuler Sepekan

Emosi Suami Hingga Tega Bunuh Istri di Pemalang

Tim detikJateng - detikJateng
Minggu, 25 Sep 2022 11:49 WIB
TKP suami bunuh istri di Tanahbaya, Randudongkal, Pemalang, Rabu (21/9/2022).
TKP suami bunuh istri di Tanahbaya, Randudongkal, Pemalang, Rabu (21/9/2022). Foto: Robby Bernardi/detikJateng
Solo -

Pada Rabu (21/9/2022) pagi menjelang siang, Sarofudin (23) warga Desa Tanahbaya, Randudongkall, Pemalang bermaksud hendak memandikan anaknya. Namun istrinya, Dwi Aprilianingsih memintanya untuk menundanya.

Istrinya mengajak Sarofudin untuk mengantarnya pulang ke rumah orang tuanya yang berada di Desa Lodaya, masih dalam kecamatan yang sama. Sedangkan anaknya bisa dimandikan setelah sampai di rumah orang tuanya.

Alasan Dwi Aprilianingsih saat itu adalah dia harus segera melakukan live streaming melalui aplikasi yang ada di ponselnya.


Ternyata, perbedaan pendapat itu berujung cekcok. Pasangan muda yang memiliki 2 anak itu terlibat keributan di dalam kamar.

"Saat itu korban (Dwi) langsung masuk kamar untuk mengganti pakaian, diikuti tersangka (Sarofudin) . Di dalam kamar, terjadi cekcok di antara tersangka dengan korban," kata Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo, Kamis (22/9/2022).

Emosi Sarofudin ternyata memuncak. Dia lantas mengambil pisau dapur dan menusuk istrinya berkali-kali. Korban sempat berteriak sebelum akhirnya tewas.

Teriakan itu didengar oleh para tetangga. Namun mereka tidak bisa masuk ke dalam rumah karena pintunya terkunci.

Lantas, warga yang merasa curiga melapor ke polisi. Seusai melapor, mereka kembali ke rumah itu dan menjumpai pintu sudah dalam kondisi terbuka.

Warga yang masuk menemukan mayat Dwi Aprilianingsih yang bersimbah darah. Sedangkan suaminya, Sarofudin sembunyi meringkuk di kamar mandi. Polisi segera menangkapnya dan menjadikannya tersangka atas pembunuhan itu.

Dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku emosi dengan kebiasaan istrinya yang gemar melakukan live streaming melalui aplikasi di ponsel. Menurutnya, dalam sehari istrinya menghabiskan waktu empat jam untuk kegiatan itu.

Meski demikian, dia mengakui bahwa istrinya sebenarnya memperoleh penghasilan dari aktivitas tersebut.

"Sering live streaming, sering. Sehari empat jam. Dapat uang tidak tahu jumlahnya," kata Sarofudin di kantor polisi.



Simak Video "Suami Bunuh Istri di Pemalang gegara Sering Live Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/ahr)