Polisi Ungkap Detik-detik Aksi Sadis Suami Bunuh Istri di Pemalang

Polisi Ungkap Detik-detik Aksi Sadis Suami Bunuh Istri di Pemalang

Robby Bernardi - detikJateng
Kamis, 22 Sep 2022 14:27 WIB
Pelaku pembunuhan istri dihadirkan di Mapolres Pemalang, Kamis (22/9/2022).
Pelaku pembunuhan istri dihadirkan di Mapolres Pemalang, Kamis (22/9/2022). (Foto: Robby Bernardi/detikJateng)
Pemalang -

Pembunuhan istri oleh suaminya sendiri di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, diawali cekcok. Polisi mengungkap cekcok berawal saat korban meminta pulang ke rumah orangtuanya untuk melakukan live streaming di salah satu aplikasi.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo dari hasi pemeriksaan tersangka S (23).

"Awalnya korban meminta pulang ke rumah orangtuanya, yang berada di Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, karena akan melakukan live streaming di salah satu aplikasi yang ada. Tapi saat itu, tersangka berniat memandikan anak terlebih dahulu, namun korban memaksa segera pulang ke Desa Lodaya. Di Lodaya ini rumah orangtua korban," kata Ari Wibowo, saat rilis pers di Mapolres Pemalang, Kamis (22/9/2022).


Saat itu, lanjutnya, korban meminta agar memandikan anaknya di Desa Lodaya saja.

"Saat itu korban langsung masuk kamar untuk mengganti pakaian, diikuti tersangka. Di dalam kamar, terjadi cekcok di antara tersangka dengan korban. Terjadi keributan, sehingga tersangka merasa kesal dan sakit hati ke korban," ungkapnya.

Tersangka kemudian keluar kamar menuju ke dapur untuk mengambil pisau dapur. Tersangka kemudian menusuk korban beberapa kali.

Tak hanya itu, lanjut Ari, tersangka kembali keluar kamar menuju ke meja makan dan mengambil gunting. Tersangka kemudian masuk ke kamar dan kembali melakukan aksinya dengan sadis.

"Setelah itu korban berteriak minta tolong dengan suara pelan yang diketahui oleh masyarakat dan orang lain, setelah itu tersangka keluar," kata Ari.

Usai menghabisi istrinya, tersangka kemudian keluar kamar menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tangan dan celana yang terkena bercak darah istrinya.

"Tersangka mencoba membersihkan darah yang menempel, di kedua tangan dan celana yang dialami tersangka dengan menyeburkan diri ke bak mandi," ujar Ari.

Tidak lama itu, petugas Polsek Randudongkal yang menerima laporan itu langsung datang dan mengamankan tersangka dan barang bukti.

"Pada saat itu dari Polsek Randudongkal menerima laporan langsung mengamankan tersangka inisial S beserta barang bukti yang ada di TKP," jelas Ari.

Sementara itu, di lokasi yang sama, S mengaku merasa kesal atas apa yang dilakukan istrinya.

"Saya menyesal, Pak. Saya emosi. Dia mengeluarkan kata-kata kasar. Terus saya bilang kamu nggak ada perubahan sama sekali, terus dia bilang, bukan urusan lo. Terus saya emosi ke dapur ambil pisau," kata S, yang dihadirkan saat rilis pers di Mapolres Pemalang.

Saat ditanya soal live streaming yang dilakukan korban, tersangka hanya mengakui istrinya setiap hari sering live streaming.

"Sering live streaming, sering. Sehari empat jam. Dapat uang tidak tahu jumlahnya," kata S.



Simak Video "Suami Bunuh Istri di Pemalang gegara Sering Live Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/sip)