2 Pria Saling Bacok di Jalan Raya Pekalongan, Polisi Ungkap Pemicunya

Robby Bernardi - detikJateng
Sabtu, 25 Jun 2022 22:40 WIB
Aksi duel dua pria di Pekalongan terekam kamera CCTV, Sabtu (25/6/2022) sore.
Aksi duel dua pria di Pekalongan terekam kamera CCTV, Sabtu (25/6/2022) sore. Foto: Tangkapan Layar CCTV.
Pekalongan -

Terjadi aksi duel dua pria menggunakan celurit di Jalan Raya Simbang Wetan, Pekalongan Selatan, Pekalongan, Sabtu (24/6) sore. Akibatnya, dua pria itu sama-sama mengalami luka bacok. Arus lalu lintas di jalan itu pun sempat terhenti.

Aksi duel itu terekam kamera CCTV di kantor jasa pengiriman barang, yang berada di dekat lokasi kejadian. Dalam rekaman CCTV tersebut, kedua pria yang berduel itu tampak sama-sama mengendarai sepeda motor dari timur ke barat.

"Awalnya ada dua motor dari arah timur. Satu orang naik Satria FU dan dua orang berboncengan dengan Vario. Salah satu pengendara Vario itu yang membacok pertama. Setelah itu, keduanya terjatuh. Celurit (si pengendara Vario) terjatuh juga," kata salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Feri, kepada detikJateng.


"Mereka berebut mengambil celurit tersebut. Yang membacok kalah rebutan, sehingga orang yang dibacok tadi bisa membalas dengan celurit itu. Setelah itu mereka langsung kabur, berbeda arah. Keduanya terluka, sama-sama kena di punggung," imbuh Feri.

Feri mengatakan, peristiwa saling bacok itu berlangsung cepat, sekitar satu menit.

Saat dua pria itu berduel, Feri berujar, semua pengguna jalan berhenti karena takut. Bahkan beberapa wanita berteriak histeris melihat peristiwa itu. Sejumlah pria pun berteriak meminta keduanya menghentikan perkelahian.

"Lalu lintas berhenti semua, kendaraan berhenti, orang-orang takut lewat. Ya akhirnya bubar karena salah satu orang melarikan diri. Sedangkan satunya lagi dilarikan ke rumah sakit," jelas Feri. Duel itu berlangsung saat masjid di sekitar lokasi sedang mengumandangkan ikamah.

Pemicu duel itu menurut polisi, sila baca di halaman berikutnya.



Simak Video "Ngeri! Warga di Bogor Diserang Pakai Celurit, 15 Orang Dibekuk"
[Gambas:Video 20detik]