Andien Bius Ribuan Pasang Mata di Prambanan Jazz: I Love You So Much!

Jauh Hari Wawan S - detikJateng
Jumat, 01 Jul 2022 19:10 WIB
Andien di panggung Prambanan Jazz Festival, Jumat (1/7/2022).
Andien di panggung Prambanan Jazz Festival, Jumat (1/7/2022). Foto: Jauh Hari Wawan S/detikJateng
Sleman -

Andien! Begitulah pekik para penonton saat memanggil Andien untuk naik panggung Prambanan Jazz Festival, Jumat (1/7/2022). Lagu berjudul Gemintang menjadi opening sekaligus untuk menyapa para penggemar.

Gemerlap lampu panggung, alunan lagu lembut, dan suasana temaram menjadi kombinasi ciamik. Andien pun terpukau dengan riuhnya sambutan penonton.

"Hay! Halo semuanya, ini sampai belakang ya, coba saya lihat, waw," ujar Andien.


Sebelum event ini, Andien bilang jika sudah tak sabar untuk manggung. Kini, kerinduan Andien terhadap konser musik terobati sudah. Di panggung, Andien tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya bisa bertemu, bertatap muka langsung dengan penonton.

"Selamat malam Prambanan Jazz, tepuk tangan untuk semuanya pada malam hari ini," kata Andien yang disambut riuhnya tepuk tangan penonton.

"Saya juga rindu banget untuk ketemu semua di malam ini. Walaupun nontonnya duduk tapi semangatnya seperti berdiri," katanya.

Andien di panggung Prambanan Jazz Festival, Jumat (1/7/2022).Andien di panggung Prambanan Jazz Festival, Jumat (1/7/2022). Foto: Jauh Hari Wawan S/detikJateng

Di penampilannya, Andien membawakan delapan lagu. Dia mengajak penonton sedikit bernostalgia dengan lagu-lagu lawas.

Move On menjadi lagu pamungkas. Lagu yang dirilis tahun 2010 itu tetap terasa relevan dengan kondisi saat ini. Di mana remaja-remaja galau putus cinta ingin move on.

"Keren banget sih, ini beneran sudah pada bisa move on," kata Andien.

Ribuan penonton pun ikut bersorak dan ikut melantunkan lagu tersebut. Di pengujung penampilan, ibu dua anak itu berswafoto bersama penonton.

"Terima kasih, i love you so much!" pekik Andien.

Sebelumnya, Andien yang hadir dalam jumpa pers Prambanan Jazz Festival 2022 mengaku tidak sabar. Ia sangat rindu tampil di gelaran ini.

"Aku senang banget, aku nggak sabar tampil lagi di Prambanan Jazz," kata Andien dalam jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe Yogyakarta.

Andien mengenang saat terakhir kali tampil di gelaran ini. Ia mengaku ada sesuatu yang berbeda saat tampil di sana.

"Terakhir main di Prambanan Jazz itu waktu sunset. Ada aura yang magis luar biasa. Penonton asyik nyatu ke aku. Energinya beda banget," terang Andien.



Simak Video "12 Orang Jadi Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Suporter PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/apl)