Motor Hantam Mobil di Kerdukepik Wonogiri, Pelajar SMA Tewas

Muhammad Aris Munandar - detikJateng
Jumat, 30 Sep 2022 21:12 WIB
Lokasi kecelakaan di depan minimarket Kerdukepik Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri Kota, Jumat (30/9/2022) malam.
Lokasi kecelakaan di depan minimarket Kerdukepik Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri Kota, Jumat (30/9/2022) malam. (Foto: dok. Warga)
Wonogiri -

Kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di jalan raya depan minimarket Lingkungan Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota, Wonogiri, sore tadi. Akibatnya, seorang pelajar SMA tewas dalam kecelakaan itu.

"Benar, ini tadi ada kecelakaan di situ (depan minimarket Kerdukepik). Tapi saya tidak berani melihat kondisinya," kata salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Nur kepada detikJateng, Jumat (30/9/2022).

Menurutnya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB ini melibatkan dua kendaraan. Kedua kendaraan itu adalah sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dan mobil berwarna hitam.


Nut mengaku mendengar bunyi benturan yang cukup keras saat kecelakaan terjadi. "Mobilnya kelihatannya mau keluar dari minimarket. Kemudian dari arah selatan ada sepeda motor itu. Saya cuma dengar suara keras tabrakan itu. Korbannya sudah dibawa ambulans," kata Nur.

Berdasarkan penelusuran detikJateng, korban bernama Rakha Bagus Saputra (18), warga Dusun Jatibedug, Desa Purworejo Kecamatan Wonogiri Kota. Identitas korban itu dibenarkan Kades Purworejo Hartono.

"Benar, itu warga Jatibedug, masih SMA. Informasinya meninggal dunia di tempat setelah kecelakaan. Jenazah dimakamkan besok (Sabtu 1/10)," kata Hartono.



Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/apl)