Video Penampakan Taruna Ganteng Kini Jadi Wanita Bikin Heboh di Medsos

Nasional

Video Penampakan Taruna Ganteng Kini Jadi Wanita Bikin Heboh di Medsos

Tim Wolipop - detikJateng
Rabu, 28 Sep 2022 10:09 WIB
Video kisah Eli Setiawan viral di media sosial.
Video kisah Eli Setiawan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sielwan_.
Solo -

Video yang memperlihatkan seseorang yang dulunya gagah dan ganteng yang kini menjadi seorang wanita menjadi perhatian di media sosial. Orang tersebut membagikan kisah hidupnya di akun TikTok @sielwan_.

Dilansir Wolipop, di video itu dia memperlihatkan sosoknya pada masa dulu yang mengenakan seragam taruna. Dia terlihat gagah dan cukup ganteng.

Dalam unggahan tersebut dia juga membagikan fotonya di depan sebuah SMK di Kabupaten Tangerang. Dia terlihat gagah dengan mengenakan pakaian lapangan, lengkap dengan sepatu PDL.


ia juga mengunggah foto saat memakai kaus yang simpel dan kasual. Kemudian ia mulai mencoba rambut model bob. Hingga di akhir video ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita.

Unggahan pria gagah yang kini menjadi wanita itu viral sudah ditonton lebih dari 15,1 juta Views dan mendapatkan beragam komentar. Warganet rata-rata memuji sosok ganteng akun TikTok @sielwan_.

Dikutip dari Wolipop, video itu diunggah sendiri oleh sosok pria gagah yang kini menjadi seorang wanita itu. Pria tersebut bernama Eli Setiawan atau akrab disapa Elwan.

Saat dikonfirmasi, Elwan mengaku sempat 3 tahun mengikuti pendidikan ketarunaan.

"Sekolah ketarunaan lulus tahun 2017," kata Elwan dikutip dari Wolipop, Rabu (28/9/2022).

Elwan tinggal di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tanganak, Tangerang. Keputusannya menjadi kontroversi, dia kukuh ingin menjadi diri sendiri.

Pria berusia 24 tahun itu mengaku banyak mendapatkan komentar negatif terkait keputusannya untuk menjadi seorang wanita.

"Aku ingin jadi diri sendiri aja, jangan dengarkan perkataan orang lain, jalan rezeki semua sudah ada yang mengatur," pungkasnya.



Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/aku)