Ayah-Ibu Tewas Kecelakaan di Boyolali, Vega Antares Absen di Konser Dewa 19

Tim detikHot - detikJateng
Minggu, 31 Jul 2022 19:20 WIB
Vega Antares
Vega Antares, gitaris Dewa-19. Foto: dok. Instagram Vega Antares
Solo -

Gitaris Vega Antares dipastikan bakal absen dalam konser Dewa 19 di Banjarmasin pada malam ini, Minggu (31/7/2022). Saat ini dia sedang berduka karena kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan di Boyolali.

Adapun konser di Banjarmasin itu merupakan bagian dari tur Dewa 19 dalam merayakan 30 tahun berkarya.

Absennya Vega Antares dikonfirmasi oleh manajernya, Boyke Vidykrisna Hutama. Menurutnya saat ini Antares masih berada di rumah duka.


"Vega lagi di rumah duka, karena nunggu jenazah sama ibunya. Harusnya beliau berangkat ke Banjarmasin tadi pagi manggung sama Dewa 19, tapi dikabarin dia cancel keberangkatan," jelasnya dikutip dari detikHot, Minggu (31/7/2022).

Diketahui, kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas jalan Tol Solo-Semarang (arah Semarang ke Solo) pada Sabtu (30/7) pukul 06.50 WIB pagi kemarin. Mobil jenis Toyota Fortuner yang dikendarai orang tua Antares itu menabrak truk tronton yang berjalan searah di depannya.

Terdapat dua penumpang dan satu pengemudi di mobil dinas Badan Keamanan Laut itu. Mobil itu dikemudikan oleh Frigat Inggristianto Putro. Sedangkan penumpangnya adalah Herry Setianegara yang duduk di samping pengemudi bersama istrinya, Ken Respati yang duduk di kursi tengah.

Akibat kecelakaan tersebut Frigat dan Herry Setianegara tewas. Sedangkan Ken Respati yang saat itu menderita luka-luka dirawat di rumah sakit. Hari ini, Respati akhirnya meninggal di RS JIH Solo.



Simak Video "Kabar Duka, Orang Tua Gitaris Dewa 19 Tewas Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/apl)