Meninggal Usai Kecelakaan, Jenazah Istri Eks Danseskoal Dibawa ke Jakarta

Meninggal Usai Kecelakaan, Jenazah Istri Eks Danseskoal Dibawa ke Jakarta

Bayu Ardi Isnanto - detikJateng
Minggu, 31 Jul 2022 14:32 WIB
Kecelakaan maut mobil dinas Bakamla dengan truk tronton di Tol Boyolali, Sabtu (30/7/2022). Begini kondisi kedua kendaraan.
Kecelakaan maut mobil dinas Bakamla dengan truk tronton di Tol Boyolali, Sabtu (30/7/2022). Begini kondisi kedua kendaraan. Foto: Jarmaji/detikJateng
Solo -

Ken Respati, istri mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal), Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara meninggal di RS JIH Solo, Minggu (31/7/2022). Dia meninggal dalam perawatan usai mengalami kecelakaan di ruas tol Boyolali.

"Meninggal tadi pukul 10.10 WIB," Public Relation RS JIH Solo, Sri Retnosari Ningrum, saat dihubungi detikJateng, Minggu (31/7/2022).

Awalnya, Ken Respati dirawat di RS Indriati Boyolali. Dia kemudian dirujuk ke RS JIH pada tengah malam.


"Dirujuk ke RS JIH jam 00.30 WIB tadi malam. Kondisinya saat dibawa ke sini masih sadar," kata dia.

Hanya saja luka yang diderita membuat Ken tidak tertolong. Menurut Retnosari, pasien itu menderita fraktur atau patah tulang di beberapa tempat.

Saat ini, lanjutnya, jenazah Ken sudah dibawa oleh keluarga ke Jakarta.

"Jenazah ini tadi sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan ke Jakarta," tutupnya.

Diketahui, kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas jalan Tol Solo-Semarang (arah Semarang ke Solo) pada Sabtu (30/7) pukul 06.50 WIB pagi kemarin. Mobil jenis Toyota Fortuner itu menabrak truk tronton yang berjalan searah di depannya.

Terdapat dua penumpang dan satu pengemudi di mobil dinas Badan Keamanan Laut itu. Mobil itu dikemudikan oleh Frigat Inggristianto Putro. Sedangkan penumpangnya adalah Herry Setianegara yang duduk di samping pengemudi bersama istrinya, Ken Respati yang duduk di kursi tengah.

Akibat kecelakaan tersebut Frigat dan Herry Setianegara tewas. Sedangkan Ken Respati yang saat itu menderita luka-luka dirawat di rumah sakit. Hari ini, Respati akhirnya meninggal.



Simak Video "Ringsek! Penampakan Mobil Bakamla yang Kecelakaan di Boyolali"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/apl)