Gaya Hidup

7 Artis dengan Tagihan Listrik Fantastis, Ada yang Sampai Rp 90 Juta

Tim wolipop - detikJateng
Rabu, 22 Jun 2022 11:35 WIB
rumah jennifer jill
rumah jennifer jill (Foto: Youtube/Trans7 Official)
Solo -

Tagihan listrik yang dibayarkan setiap bulannya sudah menjadi kewajiban bagi setiap keluarga. Biasanya besaran tagihan listrik hanya berkisar ratusan ribu rupiah saja.

Tetapi, tidak demikian dengan tagihan listrik para artis. Besaran tagihan listriknya bisa mencapai jutaan rupiah hingga puluhan juta.

Berikut tujuh artis dengan tagihan listrik fantastis, seperti dikutip dari wolipop.


Keluarga Denny Cagur-Santi

Di urutan yang pertama ada keluarga Denny Cagur. Denny merasa jika tagihan listrik rumahnya tidak terlalu besar. Dalam YouTube Raffi Ahmad, suami Santi yang memiliki dua anak tersebut mengaku hanya membayar sekitar Rp 7-8 juta per bulannya. Mungkin bagi Denny nilai tersebut tidaklah besar, tetapi cukup fantastis bagi masyarakat pada umumnya.

Keluarga Christian Sugiono-Titi Kamal

Rumah Christian Sugiono dan Titi Kamal tak kalah megah dari keluarga artis lainnya. Dengan berbagai fasilitas yang ada, tentunya penggunaan listrik. Dalam YouTube Luna Maya, mereka mengaku biasanya membayar sekitar Rp 10 juta.

Keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Di urutan ketiga ada tagihan listrik fantastis ada keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui, Raffi mempunyai rumah yang cukup besar. Tidak hanya untuk keluarganya saja, tetapi banyak yang tinggal bersama mereka.

Karena itu tidak heran jika mereka mengeluarkan biaya listrik hingga Rp 17 juta per bulan. Di salah satu acara televisi, Gigi mengatakan jika tagihan keluarganya sebelum pandemi Corona memang sudah mencapai belasan juta.

Keluarga Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Anak sulung Anang Hermansyah, Aurel yang kini hidup di rumahnya bersama sang suaminya, Atta Halilintar juga tidak kalah fatastis. Rumah mereka juga membutuhkan listrik yang cukup banyak mengingat kegiatan dan pekerjaan keduanya. Dalam YouTube Ayu Dewi, Atta pernah mengungkap bahwa biaya listrik mereka tergolong mahal yakni sekitar Rp 20 jutaan.

Keluarga Ruben Onsu-Sarwendah

Ruben juga blak-blakan mengenai biaya rumah tangga. Ketika kediamannya yang besar didatangi Atta Halilintar, Atta langsung menebak jika biaya listriknya sampai belasan juta. Tapi suami Sarwendah itu malah mengungkap jika totalnya bisa mencapai Rp 30 juta.

Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty

Tidak berbeda jauh dengan tagihan listrik sang anak, tagihan listrik rumah Anang Hermansyah juga tidak sedikit. Dalam salah satu video di YouTube Atta Halilintar, Anang mengungkapkan bahwa biasanya dirinya mengeluarkan sampai Rp 50 juta untuk bayaran listrik per bulannya.

Keluarga Jennifer Jill-Ajun Perwira

Di urutan terakhir tagihan listrik yang bernilai fantastis ada Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Istri Ajun Perwira tersebut pernah mengeluhkan bayarannya yang menembus Rp 90 juta. Besarnya tagihan listrik tersebut membuat Jennifer meminta anggota keluarga agar mengurangi pemakaian daya yang tidak perlu sampai berhasil turun menjadi Rp 30 juta.



Simak Video "Pura-pura Jadi Polisi, 4 Pria di Sleman Peras-Tuduh Orang Pelaku Klitih"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/mbr)