Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Waduk PLTA Mrica, Ini Ciri-cirinya

Uje Hartono - detikJateng
Jumat, 04 Mar 2022 10:59 WIB
Evakuasi jenazah wanita yang ditemukan di PLTA Mrica
Evakuasi jenazah wanita yang ditemukan di waduk PLTA Mrica (Foto: dok. BPBD Banjarnegara)
Banjarnegara -

Sesosok mayat perempuan ditemukan di bendungan PLTA Mrica, Banjarnegara. Mayat yang diperkirakan berusia 50 tahun ini masih belum diketahui identitasnya.

"Tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB, kami menerima laporan dari petugas PT Indonesia Power Mrica, bahwa ada mayat di bendungan. Jadi kami langsung menuju lokasi," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Andri Sulistyo saat dihubungi detikJateng, Jumat (4/3/2022).

Saat dievakuasi, korban masih belum mengeluarkan bau. Namun jenazah korban tidak bisa dikenali lantaran tidak ada kartu identitas yang dibawa.

"Kondisi mayat belum mengeluarkan bau. Tapi ini tidak ada tanda pengenal jadi identitas korban masih belum diketahui," terangnya.

Andri menyebut ciri-ciri korban berusia sekitar 50 tahunan. Selain itu, korban mengenakan pakaian warna putih motif bunga dan rok warna merah marun.

"Ciri-cirinya memakai rok warna merah marun dan baju putih motif bunga. Selain itu rambut sudah beruban,"ungkapnya.

BPBD mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya agar mengecek ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara. Sebab, usai dievakuasi korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Banjarnegara dan petugas RSUD Banjarnegara.

"Bagi yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut untuk melihat ke RSUD Banjarnegara. Sekarang korban di rumah sakit untuk dilakukan identifikasi," jelasnya.



Simak Video "Penampakan Hujan Es yang Terjang Banjarnegara"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/mbr)