Luis Milla Prediksi Spanyol Menang 2-1 Atas Jerman

Luis Milla Prediksi Spanyol Menang 2-1 Atas Jerman

Bima Bagaskara - detikJabar
Sabtu, 26 Nov 2022 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Bima Bagaskara/detikJabar)
Bandung -

Spanyol akan menghadapi Jerman di matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Senin (28/11/2022) dinihari.

Spanyol punya modal bagus jelang lawan Jerman. La Furia Roja meraih kemenangan telak 7-0 di laga pertama melawan Kosta Rika dan memuncaki klasemen sementara Grup F.

Sebaliknya, Jerman secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang. Jerman dalam tekanan karena jika kembali kalah melawan Spanyol, Der Panzer terancam gugur di fase grup.


Pelatih Persib Bandung Luis Milla pun memprediksi Jerman akan angkat koper lebih awal. Sebab, Spanyol menurut Luis Milla bisa mengalahkan Jerman di laga nanti.

Luis Milla pun mengomentari performa Spanyol yang membantai Kosta Rika di laga pertama kemarin. Menurutnya Spanyol dengan pemain-pemain mudanya punya potensi yang luar biasa.

"Saya sangat senang dengan performa tim nasional Spanyol dan ini adalah tim dengan potensi yang besar. Karena ini tim yang dihuni pemain-pemain muda dan kami juga punya kekuatan yang besar dan banyak pemain yang bertalenta," kata Luis Milla, Sabtu (26/11/2022).

"Memang masih agak sedikit kurang berpengalaman tapi mereka memainkan sepakbola dengan bagus dan kemarin mereka mampu menunjukan tenaga dan talentanya," lanjutnya.

Di dua laga sisa melawan Jerman dan Jepang, Luis Milla yakin Spanyol dibawah asuhan Luis Enrique bisa meraih poin penuh dan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022.

Khusus melawan Jerman, Luis Milla memprediksi Spanyol bisa meraih kemenangan 2-1. Namun tentunya laga melawan Jerman tidak akan semudah melawan Kosta Rika.

"Prediksi skor 2-1 untuk Spanyol. Tentu akan lebih sulit dari Kosta Rika pertandingan melawan Jerman," tutup Luis Milla.

(bba/iqk)