Persib Vs FC Bekasi City, Teja Paku Alam Comeback dari Cedera

Persib Vs FC Bekasi City, Teja Paku Alam Comeback dari Cedera

Bima Bagaskara - detikJabar
Sabtu, 12 Nov 2022 06:00 WIB
Kiper Persib Teja Paku Alam.
Teja Paku Alam (Foto: persib.co.id)
Bandung -

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam akan kembali bermain saat Persib Bandung menghadapi FC Bekasi City pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/11/2022) pukul 15.30 WIB.

Kepastian bakal tampilnya Teja disampaikan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Passos mengatakan, jika di laga uji coba besok, dirinya akan menurunkan dua penjaga gawang.

"Setelah dua pekan kami memulai persiapan, kami sudah memperlihatkan perkembangan yang bagus mengenai penjaga gawang. Besok akan ada laga persahabatan dan besok kami akan memilih dua penjaga gawang untuk bermain," kata Passos, Jumat (11/11/2022).


Adapun dua penjaga gawang yang bakal diturunkan adalah Teja Paku Alam dan Reky Rahayu. Passos menjelaskan nanti Teja akan bermain di babak pertama. Sedangkan Reky mendapat giliran untuk babak kedua.

"Saya akan memainkan Teja dan Reky. Saya akan memainkan Teja pada babak pertama dan di babak kedua mungkin memberi menit bermain kepada Reky. Saya harap mereka bisa menampilkan performa yang bagus karena saya punya waktu yang cukup untuk berlatih," ujarnya.

Menurutnya, laga uji coba besok amat penting untuk menjaga kondisi kiper agar tetap siap bermain sembari menanti kelanjutan kompetisi Liga 1 2022 yang telah vakum lebih dari satu bulan.

"Kami harus melakukan persiapan sebagai antisipasi jika liga bergulir dalam waktu dekat. Saya harap sampai 2 Desember liga dimulai lagi dan saya mau para kiper dalam performa yang bagus," ungkapnya.

Teja sendiri sebelumnya mengalami cedera dan jarang tampil di Liga 1 musim ini. Cedera yang dialami Teja saat gelaran Piala Presiden 2022 lalu kambuh hingga membuatnya harus menepi lagi dari lapangan.

Musim ini, Teja baru bermain satu kali. Itu pun gawangnya harus kemasukan empat gol dari Borneo FC Samarinda.

(iqk/iqk)