Tindakan Ini Bikin Cristiano Ronaldo Dipuji Suporter Man City

Soccer Update

Tindakan Ini Bikin Cristiano Ronaldo Dipuji Suporter Man City

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 06 Okt 2022 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo Centre-Forward of Manchester United and Portugal during the UEFA Europa League group E match between Manchester United and Real Sociedad at Old Trafford on September 8, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Cristiano Ronaldo. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Masih ada sisa cerita menarik seusai laga Derby Manchester yang digelar akhir pekan lalu. Suporter Manchester City memuji sikap penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Hal itu karena Ronaldo tidak menginjak logo Manchester City. Kejadian ini terungkap melalui sebuah video viral yang memperlihatkan Ronaldo tak mau menginjak logo tim rival sekota.

Dikutip dari detikSport, peristiwa ini terjadi saat skuad Manchester United tiba di Stadion Etihad menjelang pertandingan di markas Manchester City.


Dalam video viral itu, Cristiano Ronaldo terlihat berjalan melewati pintu. Ia kemudian berhadapan dengan sebuah logo Man City di lantai.

Ketika momen itu terjadi, CR7 terlihat mengubah ayunan langkah agar tidak menginjak logo Manchester City. Ia memilih berjalan di samping logo tersebut.

Tindakan Cristiano Ronaldo itu menuai pujian. Sebab, meski Manchester City adalah rival Manchester United, Ronaldo memperlihatkan sikap respek kepada The Citizen.

"Aku penggemar Man City, tapi aku respek pada Ronaldo karena hal tersebut," cuit seorang netizen.

"CR7 itu GOAT, dengan karakter mantap... bahkan pada saat logonya ada di lantai, ia masih hormat dan menghindari agar tidak menginjaknya. Respek banget buat CR7," timpal yang lain.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak bermain sama sekali di laga yang berkesudahan dengan skor 6-3 buat kemenangan Man City atas Man United tersebut.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Respek! Viral Ronaldo Tak Mau Injak Logo Man City

(orb/orb)