Titik Balik Kebangkitan Inter Milan

Soccer Update

Titik Balik Kebangkitan Inter Milan

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 06 Okt 2022 00:05 WIB
MILAN, ITALY - OCTOBER 04:  Hakan Calhanoglu of FC Internazionale celebrates after scoring the goal during the UEFA Champions League group C match between FC Internazionale and FC Barcelona at San Siro Stadium on October 04, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Mattia Ozbot - Inter/Inter via Getty Images)
Selebrasi pemain Inter Milan. (Foto: Inter via Getty Images/Mattia Ozbot - Inter)
Jakarta -

Inter Milan menaklukkan Barcelona pada Liga Champions. Inter berhasil menang tipis, 1-0. Kemenangan itu bakal dijadikan Nerazzuri sebagai titik balik.

Gol semata wayang Hakan Calhanoglu ke gawang Barcelona berhasil memutus hasil minor Inter. Sebelumnya, Inter menelan kekalahan saat melawan Udinese dan AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia.

Dikutip dari detiSport, kiper Inter Milan Andre Onana mengatakan timnya mendambakan kemenangan usai menelan kekalahan dalam dua laga terakhir. Hasil bagus atas Barcelona akan dimanfaatkan sebagai momentum melewati masa sulit.


"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, kami menghadapi tim hebat, tapi kami selalu ingin menang. Saya bahagia dengan kerja dari tim," kata Onana di situs Liga Champions.

"Bukan sebuah kebetulan kami menjadi pemenang, kami pantas untuk itu. Dalam sepakbola, seperti dalam hidup, ada momen-momen sulit. Hari ini saya sangat senang untuk semua orang, ini merupakan kemenangan yang kami semua inginkan. Seluruh dunia Inter ingin menang dan melewati saat sulit," kata dia menambahkan.

Kemenangan atas Barcelona itu membuat Inter merangsek ke posisi dua klasemen Liga Champions Grup C. Inter mengemas empat poin. Selisih tiga poin dengan pemilik puncak klasemen sementara Grup C, yakni Bayern Munich.

Sementara itu, Barcelona ada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Inter akan beraksi lagi, Sabtu (8/10/2022). Tim asal kota Mode itu akan melawat ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A.

Artikel ini telah tayang didetikSport dengan judul Inter Milan: Kemenangan atas Barca Bakal Jadi Titik Balik

(orb/orb)