Messi yang Kaki dan Kepalanya Kini Harmonis Lagi

Soccer Update

Messi yang Kaki dan Kepalanya Kini Harmonis Lagi

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 04 Okt 2022 23:00 WIB
HARRISON, NEW JERSEY - SEPTEMBER 27:  Lionel Messi #10 of Argentina celebrates his goal in the second half against Jamaica at Red Bull Arena on September 27, 2022 in Harrison, New Jersey. Argentina defeated Jamaica 3-0. (Photo by Elsa/Getty Images)
lionel messi (Foto: Elsa/Getty Images)
Jakarta -

Mega bintang asal Argentina Lionel Messi sedang tampil bagus. Anggota tubuhnya kaki dan kepala dianggap sudah harmonis lagi.

Hal itu dibuktikan dengan kontribusinya saat Messi bermain untuk Paris Saint-Germain. Dalam 12 laga yang sudah dilakoni, Messi sudah menyumbang 7 gol dan catatan 8 assist.

Dilansir dari detikSport, catatan terakhir ditorehkan La Pulga saat menumbangkan Nice dengan skor 2-1. Messi mencatatkan diri sebagai pencetak gol dalam laga tersebut.


Penampilan Messi ini mendapat sorotan dari seniornya di Argentina. Omar da Fonseca menilai Messi sudah menemukan kembali performa terbaiknya.

"Messi masih gesit menggerakan kakinya, tapi menempatnya pada layanan permainan sebelum memberi sumbangan hasil akhir," kata Da Fonseca seperti dikabarkan oleh Les Parisiens.

"Musim lalu, kepalanya dan kakinya tak sejalan. Tapi, saat otak dan tubuhnya sudah dalam harmoni yang sempurna, kita lihat apa yang terjadi!" kata dia menambahkan.

Messi kurang sukses pada musim pertamanya di PSG. Dia hanya mampu membukukan sebanyak 11 gol dan 15 assist untuk PSG dalam 34 laga musim lalu.

Soal trofi, Messi gagal mengantarkan PSG menjuarai Liga Champions. Gelar juara Liga Prancis menjadi satu-satunya trofi yang disumbangkan.



Simak Video "Puja-puji Netizen untuk Messi Usai Argentina Lolos ke Perempatfinal"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)