Soccer Update

Dukungan Ten Hag Agar Harry Maguire Segera Bangkit!

Tim detikSport - detikJabar
Sabtu, 01 Okt 2022 19:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: Harry Maguire of Manchester United looks on from the substitutes bench prior to the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Harry Maguire (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Harry Maguire sedang bernasib apes. Performanya yang buruk membuat ia tersingkir dari skuad utama Manchester United. Namun, Erik ten Hag tetap mendukung Maguire.

Dikutip dari detikSport, Sabtu (1/10/2022) Maguire dikecam atas performa buruknya di level klub dan internasional.

Bek berusia 29 tahun asal Inggris itu belum pernah meraih kemenangan ketika dipercaya menjadi starter tim.


MU memainkan penuh Maguire dalam tiga pertandingan di semua kompetisi 2022/2023 dan semuanya berakhir dengan kekalahan. Di Timnas Inggris, Maguire menjadi starter dalam dua laga UEFA Nations League dengan hasil sekali kalah dan sekali seri.

Cacian dan hujatan yang diterima Harry Maguire mendapat sorotan Erik ten Hag. Manajer Manchester United itu menegaskan dukungan penuhnya kepada Maguire.

"Saya mendukungnya karena saya percaya padanya. Ini tentang dia. Saya yakin dia bisa melakukannya. Dia akan membalikkan keadaan. Saya sangat yakin akan hal itu," kata Ten Hag, dikutip dari BBC.

Ten Hag sendiri saat ini lebih memilih menurunkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai bek tengah MU ketimbang Maguire. Kendati demikian, Maguire diakuinya tetap berkontribusi buat tim meski tak mendapat kesempatan bermain.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(wip/dir)