Pemain Arsenal Bertumbangan Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Soccer Update

Pemain Arsenal Bertumbangan Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 29 Sep 2022 03:20 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 27: Gabriel of Arsenal celebrates scoring the winning goal with Martin Odegaard and his other teammates during the Premier League match between Arsenal FC and Fulham FC at Emirates Stadium on August 27, 2022 in London, United Kingdom. (Photo by Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)
Arsenal. (Foto: Offside via Getty Images/Charlotte Wilson/Offside)
Jakarta -

Laga panas di Liga Inggris akan tersaji akhir pekan ini. Salah satunya duel Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (1/10/ pukul 18.30 WIB.

Jelang laga ini, Arsenal dilanda kabar buruk. The Gunners kemungkinan tak bisa memainkan sejumlah pemainnya karena cedera.

Arsenal sendiri masih jadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari tujuh laga. Sebaliknya, Tottenham Hotspur di peringkat ketiga dengan 17 poin.


Oleh karena itu, kemenangan dalam laga itu akan sangat penting. Arsenal butuh poin tambahan untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen. Sedangkan Tottenham ingin terus merangsek ke atas.

Dikutip dari detikSport yang melansir Mirror, saat ini memang banyak pemain The Gunners yang dihantam cedera!

Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe sudah absen dalam beberapa laga terakhir dan masih dalam pemulihan. Selanjutnya Oleksandr Zinchenko mulai pulih, tapi kondisinya terus dipantau.

Tak cukup sampai di situ, bek kiri pelapis Zinchenko, Kieran Tierney baru saja cedera setelah berbenturan kepala kala memperkuat Timnas Skotlandia di UEFA Nations League.

Berikutnya, Odegaard dan Ben White juga terus berjuang untuk kembali bugar. Selain itu, Thomas Partey yang baru memperkuat Ghana, dikabarkan ada masalah pada lututnya.

Melihat situasi ini, manajer Mikel Arteta harus putar otak agar pasukannya dalam keadaan fit di Liga Inggris pada akhir pekan nanti.

Ia harus bekerja keras merancang komposisi terbaik demi mengalahkan Tottenham yang merupakan rival sekota Arsenal. Menarik menantikan komposisi Arsenal saat melawan Tottenham nanti.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Arsenal Vs Tottenham: The Gunners Diterpa Badai Cedera

(orb/orb)