Jack Grealish Belum Tampil Oke di Man City Layak Dibayar Mahal?

Soccer Update

Jack Grealish Belum Tampil Oke di Man City Layak Dibayar Mahal?

Tim detikSport - detikJabar
Rabu, 28 Sep 2022 01:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 31: Rodri of Manchester City in action during the Premier League match between Manchester City and Nottingham Forest at Etihad Stadium on August 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Jack Grealish Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Penampilan pemain Manchester City, Jack Grealish dinilai belum memenuhi ekspektasi. Pemain Timnas Inggris itu cuma mengemas tiga gol dan tiga assist dalam 26 penampilan untuk City di Liga Inggris 2021/2022.

Dilansir dari detikSport, tak pelak hal itu membuat Mantan Manajer Manchester City Sven-Goran Eriksson ragu jika Grealish pantas dibanderol 100 juta pound sterling. Meskipun Eriksson tetap memuji kualitas Jack Grealish.

Winger berusia 27 tahun itu bergabung Man City setelah ditebus seharga 100 juta pound dari Aston Villa pada musim panas 2021. Transfer Grealish memecahkan rekor transaksi pemain termahal dalam sejarah sepakbola Inggris Raya.


Eriksson pernah membesut Manchester City pada 2007/2008. Manajer asal Swedia itu meyakini banderol Grealish kemahalan, mestinya setara dengan Erling Haaland.

"Saya kira dia (Grealish) masih layak dipanggil timnas," kata Eriksson kepada BoyleSports, yang dikutip M.E.N.

"Apakah dia akan menjadi starter di starting XI, saya tidak tahu tapi secara teknik dia itu sangat bagus, dalam situasi satu lawan satu dia sangat bagus."

"Dia melakukan hal-hal berbeda. Tapi apakah dia pantas dihargai segitu? Saya tidak tahu," sambung mantan pelatih yang juga pernah memanajeri Leicester City dan timnas Inggris itu.

"Berapa banyak mereka menebus Haaland? 51 juta pound? Nilai dia segitu," cetus Eriksson membahas Jack Grealish.

Jack Grealish mengawali musim ini dengan torehan satu gol dalam tiga pertandingan Man City di liga. Grealish kemudian mendapat panggilan masuk ke timnas Inggris untuk melakoni dua laga UEFA Nations League, keputusan tidak sedikit dipertanyakan.

Pemain internasional Inggris itu sukses membukukan enam gol plus 12 assist dalam jumlah penampilan yang sama di musim terakhirnya dengan Villa.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)