Dua Hal Dihadapi Manchester United Untuk Marcus Rashford

Soccer Update

Dua Hal Dihadapi Manchester United Untuk Marcus Rashford

Tim detikSport - detikJabar
Senin, 26 Sep 2022 04:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: Marcus Rashford of Manchester United celebrates scoring a goal to make it 2-0 during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Marcus Rashford (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Marcus Rashford jadi andalan lini serang Manchester United. Namun posisi Rashford di MU belum aman. Kenapa?

Masa depan sayap Inggris ini di Setan Merah masih tanda tanya. Sebab, Rashford yang kontraknya segera habis, belum juga diperpanjang. Dilansir dari detikSport, kontrak Rashford akan berakhir pada Juni 2023. Belum tanda-tanda pemain 24 tahun ini akan memperpanjang kontrak.

MU sendiri dihadapkan dalam dua situasi untuk Rashford. Pertama apabila memperpanjang kontrak, MU harus siap menaikan gaji Rashford.


Rashford selama ini digaji sebesar 180 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 2,9 miliar. Diketahui, Rashford mau minta kenaikan gaji sama seperti gajinya Sancho, yakni 350 ribu Pounds atau setara Rp 5,7 miliar per pekan.

Kondisi ini pelik. Sebab MU berencana mau berhemat karena pihak klub dalam masalah tagihan gaji yang membengkak.

Kondisi lainnya, Rashford jadi incaran beberapa klub top Eropa. Salah satunya Paris Saint-Germain (PSG). Raksasa asal Prancis ini terus memantau Rashford. PSG butuh penyerang-penyerang baru karena Messi dan Neymar sudah berusia di atas kepala tiga.

Untuk urusan gaji, PSG dinilai siap memberikan angka besar buat Rashford.

Masalah terakhir, Manchester United sudah beberapa kali ditinggal pemainnya dengan status bebas transfer ketika kontrak si pemain habis. Sebut saja terbaru seperti Paul Pogba, yang membuat MU merugi karena tidak dapat cuan. Diyakini, kalau pun Rashford pergi, MU tidak mau rugi lagi!

Marcus Rashford dikabarkan beberapa kali masih setia bersama MU. namun waktu terus berjalan, segala hal dalam sepakbola bisa saja terjadi.



Simak Video "Chelsea Lebih Percaya Diri, Rashford Diincar Puma"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)