Soccer Update

Model Seksi Beri Tawaran 'Nakal', Performa Leicester Tetap Loyo

Tim detikSport - detikJabar
Jumat, 23 Sep 2022 03:00 WIB
Bonnie Brown
Bonnie Brown Foto: (Instagram)
Jakarta -

Bonnie Brown seorang model dewasa asal Inggris pernah memberi tawaran nakal kepada para pemain Leicester City. Namun, tawaran itu tetap tak membuat performa Leicester oke.

Bonnie Brown sendiri diketahui merupakan fans dari klub berjuluk The Foxes. Dilansir dari detikSport, Bonnie Brown memberi tawaran nakal berupa gratis berlangganan foto-foto hotnya.

Tawaran itu diberikan Bonnie sebelum Leicester menghadapi Tottenham Hotspurs akhir pekan lalu. Saat itu, Bonnie memberi tawaran akun gratis ke sius dewasanya yang berisi foto-foto bugilnya.


"Saya memberikan tawaran untuk langganan seumur hidup gratis jika mereka bisa kalahkan Spurs. Saya rasa, tawaran nakal ini akan sedikit membantu performa mereka," katanya.

Akan tetapi, The Foxes justru menelan kekalahan. Bahkan enam gol bersarang di gawang Leicester yang hanya mampu dibalas dua gol.

Dengan hasil itu, belum diketahui apakah Bonnie Brown akan terus memberikan penawaran nakal itu hingga akhir musim atau tidak. Yang pasti, Bonnie diketahui merupakan salah satu fans yang aktif menonton langsung ke stadion.

"Saya tidak akan memberitahu, siapa pemain Leicester yang sudah berlangganan di situs saya," jelasnya.

Leicester sendiri saat ini tengah terpuruk di Liga Inggris. Dari tujuh laga yang dilakoni di Liga Inggris, Leicester terjerembab di dasar klasemen Liga Inggris atau di peringkat ke-20 dengan raian satu poin dari sekali seri dan enam kali kekalahan.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)