Soccer Update

Nasib MU yang Gagal Lagi Boyong Pemain Anyar ke Old Trafford

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 18 Agu 2022 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: General view inside the stadium during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Foto: Getty Images/Catherine Ivill
Jakarta -

Harapan Manchester United untuk mendatangkan pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas gagal terwujud. Bidikannya Adrien Rabuit gagal merapat ke Old Trafford.

Kabarnya, negoisasi Setan Merah dengan pemain asal Perancis itu gagal lantaran MU tak menyanggupi permintaan gaji Rabiot. Rabiot kabarnya meminta gaji tinggi yang hanya bisa disanggupi MU dengan bayaran 6 juta euro per musim.

Bayaran itu disamakan oleh MU dengan bayaran yang didapat Rabiot dari Juventus timnya saat ini. Akan tetapi, Veronique ibu sekaligus agen dari Rabiot meminta kenaikan gaji yang signifikan.


Hal itulah yang dirasa terlalu berat oleh manajemen MU mengingat penampilan Rabiot yang angin-anginan di Juventus.

MU menilai permintaan gaji Rabiot tidak masuk di akal,. Padahal mereka merencanakan Rabiot akan digaji sama seperti Bruno Fernandes dan Christian Eriksen, yang kabarnya mendapat 250 ribu paun per pekan.

Dikutip The Athletic, setelah proses negosiasi selama beberapa hari buntu, MU memutuskan mundur dari perburuan Rabiot.

Rabiot sendiri dibidik MU usai Frenkie de Jong yang jadi bidikan utama tak kunjung ada kepastian. Sehingga, MU mengalihkan buruan ke Rabiot yang kontraknya kebetulan juga akan habis tahun depan.

Dengan mundurnya MU dari perburuan Rabiot, kini tim yang diasuh oleh Erik ten Hag ini mengalihkan bidikan ke Casemiro. Bek Brazil yang saat ini bermain di Real Madrid dirasa pas untuk mengusi pos gelandang bertahan yang dibutuhkan MU.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)