Soccer Update

Apes! Ronaldo Ditolak 2 Klub Elit Liga Italia

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 16 Agu 2022 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Cristiano Ronaldo of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Nasib mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo apes. Kini, ada dua klub raksasa asal Italia yang kabarnya menolak pemain berjuluk CR7 itu.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Ronaldo memang kerap menjadi sorotan. Keinginan hengkang si pemilik nomor punggung 7 di Manchester United menjadi pangkal masalah.

Dilansir dari detikSport, bukan kali ini saja pemilik nomor punggung 7 ini ingin meninggalkan Old Trafford. Namun, sulitnya Ronaldo mendapatkan klub jadi penghalang.


Laporan dari Italia, yang dibagikan jurnalis Tancredi Palmeri, menyebut Ronaldo sempat ditawarkan ke tim besar Eropa. Agennya, Jorge Mendes, coba membawanya ke Italia lagi.

Bukan Juventus yang coba ditawarkan Cristiano Ronaldo, melainkan dua raksasa kota Milan. AC Milan dan Inter Milan diajak berkomunikasi soal kemungkinan mendatangkan pemilik 5 Ballon d'Or tersebut.

Namun, hasilnya adalah penolakan. Milan dan Inter kabarnya tak tertarik memboyong Ronaldo musim panas ini.

Penolakan Milan dan Inter menambah panjang daftar tim-tim yang bersikap serupa ke penyerang MU tersebut. Sebelumnya ada Bayern Munich, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Juventus.

Kesulitan itu disinyalir karena gaji besar Ronaldo. Alhasil, penyerang berusia 37 tahun itu kemungkinan bertahan di MU.

Sejauh ini, Ronaldo sendiri tetap dimainkan MU di dua laga awal Premier League. Belum ada gol atau assist dipersembahkannya, dengan Setan Merah juga kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion dan dihajar Brentford 0-4.

Cristiano Ronaldo juga disorot usai kekalahan melawan Brentford. Ia kedapatan langsung masuk ke lorong pemain, tak menggubris manajer dan fans, yang kabarnya memantik kekesalan skuad Manchester United.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)