Liverpool Alami Krisis Penyerang

Tim detikSport - detikJabar
Rabu, 17 Agu 2022 02:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 15:  (THE SUN OUT,THE SUN ON SUNDAY OUT ) James Milner of Liverpool during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on August 15, 2022 in Liverpool, England. (Photo by John Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Liverpool (Foto: Liverpool FC via Getty Images/John Powell)
Liverpool -

Liverpool kini dalam masalah menjelang bertemu Manchester United karena krisis penyerang setelah Darwin Nunez dipastikan absen karena sanksi.

Dilansir detikSport, kartu merah Darwin Nunez menambah daftar para penyerang yang absen. Nunez menanduk pemain Crystal Palace, Joachim Andersen ketika kedua tim bertemu di Anfield, Selasa (16/8/2022).

Penyerang asal Uruguay itu kemungkinan akan diskors tiga pertandingan. Situasi tersebut membuat Juergen Klopp tak punya banyak pilihan lagi di lini depan untuk pertandingan berikutnya melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.


Sebelumnya Liverpool telah kehilangan Diogo Jota yang cedera dan Roberto Firmino yang belum fit.

Kini lini serang The Reds hanya menyisakan Mohamed Salah dan Luis Diaz.

"Situasi yang sangat rumit dengan banyaknya cedera dan pemain dengan hal-hal kecil dan bagaimana Anda mengelolanya dan semua hal itu," ujar Klopp seperti dilansir ESPN.

"Kami harus menggunakan pekan depan untuk mungkin membawa kembali satu atau dua pemain. Saya tidak yakin apakah kami bisa melakukan itu. Tapi sekarang kami kehilangan Darwin juga. Itu tidak membantu."

"Bobby (Firmino) mungkin siap siap untuk pekan depan. Kita lihat saja nanti," kata Juergen Klopp.

(iqk/iqk)