Bantai MU, Pelatih Brentford: Ini Gila, seperti Tidak Nyata

Tim detikSport - detikJabar
Senin, 15 Agu 2022 01:00 WIB
BRENTFORD, ENGLAND - AUGUST 13: Mathias Jensen celebrates scoring Brentfords second goal with Rico Henry during the Premier League match between Brentford FC and Manchester United at Brentford Community Stadium on August 13, 2022 in Brentford, United Kingdom. (Photo by Visionhaus/Getty Images)
Manajer Brentfrod, Thomas Frank (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)
London -

Secara mengejutkan Manchester United dibantai Brentford 0-4 dalam lanjutan Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8).

Dilansir detikSport, Manajer Brentfrod, Thomas Frank mengaku jika hasil tersebut bukan sebuah kebetulan.

Brentford mampu lebih efektif menciptakan peluang dibanding Manchester United. Empat gol di babak pertama, didapati Brentford dari empat tembakan ke gawang.


Gol Brentford dibukukan oleh Dasilva (10'), Jensen (18'), Mee (30'), dan Mbeumo (35').

"Kami sangat senang, kami bangga dengan performa tim. Mengalahkan MU 4-0 yang merupakan salah satu tum terbesar di dunia dengan para pemain kelas dunia, adalah memori indah untuk para fans. Ini gila, seperti tidak nyata," jelasnya dilansir dari BBC.

"Tapi sebenarnya tidak mengejutkan penampilan para pemain hari ini, karena kami tahu kami tim yang bagus," katanya.

Manchester United boleh-boleh saja unggul penguasaan bola 67 persen berbanding 33 persen. Harap diingat, ada dua gol Brentford yang bermula dari serangan balik.

"Saya harap orang-orang bisa menilai performa kami dan memberi tim ini kredit. Karena jika menang 4-0, Anda pasti melakukan sesuatu yang spesial," tutup Frank.

(iqk/iqk)