Liga 1

Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PSIS

Bima Bagaskara - detikJabar
Sabtu, 13 Agu 2022 12:41 WIB
Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)
Bandung -

Persib Bandung akan melakoni pertandingan keempat Liga 1 2022 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Persib yang tengah terpuruk karena baru memperoleh satu poin dari tiga pertandingan mengusung misi bangkit di laga ini. Menjamu PSIS, Persib dipastikan mendapat tambahan kekuatan khususnya di lini depan.

Penyerang asing asal Brazil Ciro Alves sudah dinyatakan sembuh dari cederanya. Ciro dipastikan bisa diturunkan sejak menit awal di laga ini. Ia akan kembali berduet dengan kompatriotnya David da Silva untuk menggedor pertahanan Laskar Mahesa Jenar.


Sementara di lini belakang, Nick Kuipers masih akan menjadi andalan untuk menghalau serangan-serangan lawan. Nick kemungkinan akan berduet dengan Rachmat Irianto atau Achmad Jufrianto.

Namun konsentrasi Persib di laga ini sedikit terganggu karena mundurnya pelatih Robert Alberts beberapa hari lalu. Kini posisi Robert digantikan Budiman yang ditunjuk sebagai caretaker atau pelatih sementara.

"Disini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh Persib. Saya pengen besok Bandung jadi lautan biru, memberikan kegembiraan buat bobotoh, targetnya tetap harus tiga poin," kata Budiman.

Sementara di kubu PSIS, mereka dipastikan tidak akan diperkuat penyerang utamanya Carlos Fortes yang masih mengalami cedera. PSIS akan kembali mengandalkan Taisei Marukawa dan Jonathan Cantillana di laga ini.

"Yang sekarang bagaimana fokus dengan yang dibawa ke Bandung. Fortes belum bisa bermain. Hanya fokus yang ada di Bandung dan semua pemain punya kualitas dan siap bermain besok," ujar pelatih PSIS Sergio Alexandre.

Prediksi susunan pemain

Persib Bandung: Made Wirawan, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Ricky Kambuaya, Robi Darwis, Marc Klok; Frets Butuan, David Silva, Ciro Alves

PSIS Semarang: Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra, Alfeandra Dewangga, Guntur Triaji, Jonathan Cantillana, Wawan Febrianto, Hari Nur Yulianto, Taisei Marukawa.

Jadwal dan Link Live Streaming

Laga Persib Bandung versus PSIS Semarang ini bisa disaksikan melalui live streaming pada pukul 16.00 WIB. Berikut link live streaming laga Persib vs PSIS

LINK LIVE STREAMING

(bba/yum)