Tangis Tak Terbendung Ferdy Sambo Saat Minta Maaf ke Ajudan

Kabar Nasional

Tangis Tak Terbendung Ferdy Sambo Saat Minta Maaf ke Ajudan

Tim detikNews - detikJabar
Selasa, 08 Nov 2022 21:59 WIB
Ferdy Sambo
sidang ferdy sambo (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Ferdy Sambo tak kuasa menahan tangis saat persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Tangisan keluar saat Ferdy Sambo meminta maaf kepada para ajudannya.

Ajudan Sambo dihadirkan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Yosua di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (8/11/2022). Ada empat ajudan yang dihadirkan ke muka persidangan antara lakn Adzan Romer, Daden Miftahul Haq, Prayogi Iktara Wikaton dan Farhan Sabilillah.

Tangisan eks Kadiv Propam Polri ini bermula saat Sambo meminta diberi kesempatan berbicara. Sambo lantas diberi izin oleh majelis hakim.


"Izin yang terakhir. Saya bertemu dengan ajudan saya ingin menyampaikan permohonan maaf ke mereka," ujar Sambo sebagaimana dilansir dari detikNews.

Sesaat terlihat wakahnya memerah. Dia lantas membuka maskernya dan meminta maaf.

"Karena saya sudah menganggap mereka seperti anak-anak saya, tapi karena peristiwa ini mereka harus diproses, si Yogi harus membatalkan pernikahan," katanya sambil menangis.

"Saya sampaikan permintaan maaf ke anak-anak saya ini, saya tahu yang mereka hadapi," sambung Sambo.

Bukan hanya Sambo, Putri Candrawathi istri Sambo juga meminta maaf. Sama seperti suaminya, Putri meminta maaf sambil melepaskan maskernya.

"Sedikit saya sampaikan, saya mohon maaf ke ajudan bapak Ferdy Sambo. Saya minta maaf ke Dek Daden, Dek Romer, Dek Farhan, Dek Yogi, karena atas ini, melalui semua ini, saya berdoa semoga saudara ke depan sukses," tutur Putri.

Dalam sidang ini, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi adalah terdakwa. Sambo didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat. Perbuatan itu dilakukan bersama-sama dengan Richard Eliezer Pudihang Lumiu, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma'ruf.


Artikel ini telah tayang di detikNews dengan judul Ferdy Sambo Menangis Minta Maaf ke Ajudannya



Simak Video "Tawa Kuat Ma'ruf Sirna Saat Dituntut 8 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)