Tusuk Wanita di Indekos, Pria di Karawang Babak Belur Dimassa

Irvan Maulana - detikJabar
Jumat, 19 Agu 2022 16:35 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi penusukan (Foto: detik)
Karawang -

Sebuah video pria bugil yang tengah dihajar massa di depan kamar kost viral di Karawang, berdasarkan informasi pria bugil tersebut merupakan pelaku penusukan terhadap seorang wanita.

Diketahui, pria tersebut melakukan tindak kejahatan penusukan terhadap seorang wanita di sebuah kamar kost, yang beralamat di Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Karya (45) warga Adiarsa Barat yang juga petugas Kelurahan Karawang Wetan, membenarkan ihwal peristiwa tersebut.


"Kejadiannya masuk wilayah Adiarsa Barat," ujar Karya, ketika dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Jumat (19/8/2022).

Karya menuturkan, awal mula video itu beredar di beberapa grup WhatsApp di internal pengurus RW setempat. Setelah ditelusuri, kata Karya, ternyata Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di wilayah Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang, Jawa Barat.

Tak diketahui pasti motif dari kejadian penusukan dan pengeroyokan tersebut, bahkan, informasi lain beredar bahwa, pria bugil dalam video itu merupakan pelaku penusukan terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) online.

"Diduga pria itu tidak sanggup membayar PSK, ia berusaha membunuh wanita itu di dalam kamar kost," kata Karya.

Beruntung, aksi keji itu diketahui oleh rekan dan tetangga kamar kost korban, rekan dan tetangganya lantas berteriak meminta pertolongan warga.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, juga membenarkan insiden pengeroyokan pria bugil tersebut, diduga terjadi pada Kamis (18/8/2022) petang.

Saat ini, kata Kapolsek, korban penusukan yang diduga wanita PSK itu tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Karawang.

"Iya benar," ujar Marsono saat dikonfirmasi pada Jumat (19/8/2022).

Namun, ia belum bersedia menjelaskan kronologi lengkap peristiwa penusukan tersebut.

"Nanti saja kita Press Rilis bareng teman-teman wartawan," ujarnya.

(yum/yum)