Tak Diberi Uang, Remaja Karawang Ancam Bunuh Ibu Kandung

Irvan Maulana - detikJabar
Rabu, 17 Agu 2022 18:27 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
ilustrasi kejahatan (Foto: andi saputra)
Karawang -

Seorang remaja berusia 15 tahun asal Kampung Cariu, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, tega mengancam ibu kandungnya sendiri.

Tak segan-segan, remaja yang masih berstatus pelajar ini mengancam sang ibu akan dibunuh, hanya gegara tak diberi uang jajan.

Kapolsek Kotabaru Iptu M R Anshori membenarkan terkait aksi pengancaman remaja terhadap ibu kandungnya tersebut. Bahkan, kata Anshori, ibunya sudah melaporkan pengancaman pembunuhan oleh anak kandungnya tersebut ke Mapolsek Kotabaru.


"Iya anak pelapor mengancam akan membunuh pelapor selaku ibu kandungnya sendiri gara-gara tidak diberi uang saku," ujar Anshori saat dikonfirmasi, Rabu (17/8/2022).

Pelajar berusia 15 tahun itu, kata Anshori, memang sering tidak diberi uang jajan untuk berangkat sekolah. Sehingga membuat remaja itu emosi dan memancing terjadinya keributan di rumah.

Tak hanya mengamuk, kini sang anak bahkan berani mengancam akan membunuh ibunya. Karena takut, sang ibu juga terpaksa melaporkan anak kandungnya ke polisi.

Keluarga remaja tersebut, diketahui hidup dalam keterbatasan ekonomi. Oleh karenanya sang ibu juga tak mampu memberinya uang jajan.

"Setelah mendapat aduan tersebut kami langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan cara melakukan pendekatan secara persuasif kepada keluarga, khususnya anak itu," kata dia.



Simak Video "Memasuki Akhir Pekan, Tol Cikampek Terpantau Padat"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)