Kabupaten Subang

Pria yang Diduga Ada di TKP Saat Ibu-Anak Dibunuh Diamankan di Jakut

Dony Indra Ramadhan - detikJabar
Kamis, 11 Agu 2022 12:57 WIB
Amel, korban pembunuhan Ibu-anak di Subang
Amel, korban pembunuhan Ibu-anak di Subang (Foto: Istimewa)
Bandung -

Polisi mengamankan seorang pria yang dicurigai berkaitan dengan pembunuhan ibu-anak di Subang. Pria berinisial S ini diamankan di sebuah kapal yang berlabuh di Jakarta Utara.

"Ditelusuri bahwa tanggal 2 Agustus (kapal) berlabuh di Muara Angke. Akhirnya penyidik dan penyelidik lapangan berkoordinasi dengan Polsek Muara Angke dan menunggu kapal didapatkan S ini," ucap Kabid Humas Polda Jabar kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Ibrahim menuturkan diamankannya pria tersebut berdasarkan petunjuk dan pengembangan yang dilakukan oleh penyidik Polda Jabar. Pria tersebut diduga ada di TKP saat insiden berdarah berlangsung.


"Ini karena ada petunjuk dia ada di TKP saat kejadian," kata Ibrahim.

Kendati demikian, polisi masih melakukan pendalaman terhadap pria tersebut. Sehingga belum dipastikan pria tersebut merupakan pelaku atau tersangka pembunuhan.

"Kami masih melakukan pendalaman baik status keterlibatan dari orang tersebut," tutur Ibrahim.

Sekadar diketahui, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021. Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

(dir/yum)