Keluarga Lega Pembunuhan Ibu-Anak Subang Temukan Titik Terang

Dwiky Maulana Vellayati - detikJabar
Kamis, 11 Agu 2022 12:29 WIB
Amel, korban pembunuhan Ibu-anak di Subang
Amel, korban pembunuhan Ibu-anak di Subang (Foto: Istimewa)
Subang -

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang dikabarkan sudah mendapatkan titik terang. Kabar terkini polisi mengamankan satu orang lelaki yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan keji tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, suami sekaligus ayah korban, Yosep (55) mengaku bernapas lega. Pasalnya setelah hampir satu tahun lamanya pihak keluarga tidak mendapatkan kejelasan atas pengungkapan kasus yang menimpa keluarganya itu.

"Kalau misalkan benar alhamdulillah sudah ada titik terang. Mudah-mudahan benar waktu dekat ini sudah bisa diungkap sama Polres Subang atau Polda Jabar," ujar Yosep saat dihubungi detikJabar, Kamis (11/8/2022).


Yosep mengatakan, pihak keluarga saat ini masih terus mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus tersebut.

"Kita (keluarga) masih percaya sama polisi, saya sangat menunggu kabar terbaru dari polisi," katanya.

Seperti diketahui, kedua korban tak lain Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di bagasi mobil mewah Alpard di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan ini hampir memasuki waktu satu tahun lamanya namun hingga saat ini masih belum dapat diungkap. Polisi dari Polres Subang maupun Polda Jabar hampir memeriksa Sebanyak 121 orang.

(yum/yum)