Cerita Horor Pelaku Bunuh-Buang Jasad Sopir Taksi Online di Indramayu

Ony Syahroni - detikJabar
Selasa, 02 Agu 2022 18:13 WIB
Lokasi penemuan mayat dililit lakban di Indramayu
Lokasi penemuan mayat dililit lakban di Indramayu (Foto: istimewa)
Indramayu -

Widodo (53) dibunuh secara sadis hingga jasadnya dibuang di kali Indramayu. Sopir taksi online itu dibuang dengan kondisi tubuh terlilit lakban.

Nyawa Widodo dihabisi oleh dua pelaku yakni ASW alias Awi dan SLS alias Sansan. Keduanya sudah diamankan polisi beberapa hari usai temuan mayat terlilit lakban.

"Kedua tersangka menghabisi nyawa korban di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Lalu jenazahnya dibuang di wilayah Indramayu," ujar Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif di Mapolres Indramayu, Selasa (2/8/2022).


Nyawa Widodo sendiri dihabisi di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi pada malam hari sebelum ditemukan atau pada Minggu (24/7) lalu. Mulanya kedua pelaku memesan jasa Widodo untuk mengantar mereka dengan sistem offline.

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah menuturkan dalam perjalanan Widodo dibunuh dengan cara dijerat lehernya. Saat itu, kata Fitran, AWS duduk di samping korban sedangkan SLS duduk tepat di belakang Widodo yang sedang menyetir. Setelah itu, korban kemudian dililit dengan menggunakan lakban pada bagian wajah, tangan dan kaki.

Setelah menghabisi nyawa korban, tersangka ASW kemudian turun di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi sembari membawa telepon genggam milik korban. Sementara tersangka SLS membawa mobil milik korban menuju ke daerah Lumajang, Jawa Timur.

Di tengah perjalanan menuju Lumajang, tersangka SLS kemudian membuang jasad korban di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Jadi setelah menghabisi nyawa korban, tersangka ASW turun di daerah Cikarang dengan membawa handphone milik korban. Sementara tersangka SANSAN dia melanjutkan perjalanan (menuju Lumajang) dengan membawa mobil berikut jasad korban," kata Fitran.

"Dia mampir di Indramayu itu karena pada saat dekat Indramayu dia kehabisan bensin. Habis itu dia nelepon saudaranya yang ada di Indramayu pinjam uang untuk beli bensin. Kebetulan karena mungkin pada saat melintas di Indramayu dia melihat ada tempat sepi, jadi (jasad korban) dibuang di sana," kata Fitran melanjutkan.

Sebelumnya, Mayat tanpa identitas ditemukan di aliran kali di Indramayu. Kondisi jasad laki-laki itu saat ditemukan terlilit lakban di wajah, tangan dan kaki.

Jasad tersebut ditemukan pada Senin (25/7) kemarin tepatnya di kali Panaran, Jalan Ibu Tien Soeharto, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Saat ditemukan, tak ada identitas dari jasad lelaki itu.

Belakangan, diketahui identitas dari mayat tersebut. Mayat itu bernama Widodo yang merupakan sopir taksi online.



Simak Video "Fakta-fakta Seputar Banjir Bandang yang Menerjang Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)