Sopir Taksi Online Dibunuh di Cikarang-Dibuang ke Sungai Indramayu

Ony Syahroni - detikJabar
Selasa, 02 Agu 2022 16:34 WIB
Dua tersangka pembunuhan sopir taksi online
Dua tersangka pembunuhan sopir taksi online (Foto: Ony Syahroni/detikJabar)
Indramayu -

Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap Widodo (53) sopir taksi online yang jasadnya dililit lakban. Terungkap, korban ternyata dihabisi nyawanya di Cikarang, Bekasi.

"Kedua tersangka menghabisi nyawa korban di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Lalu jenazahnya dibuang di wilayah Indramayu," ujar Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif di Mapores Indramayu, Selasa (2/8/2022).

Widodo ditemukan tewas dialiran Kali Panaran, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Senin (25/7) lalu. Korban dihabisi nyawanya lalu dibuang oleh dua pelaku yaitu ASW alias Awi (34) warga Kebumen, Jawa Tengah dan SLS alias Sansan (40) warga Lumajang, Jawa Timur.


Keduanya berhasil ditangkap tim Satreskrim Polres Indramayu yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah. Adapun kedua pelaku ditangkap di dua tempat berbeda. Awi ditsangkap di Tanjung Priok, Jakarta sedangkan Sansan di Lumajang, Jatim.

Lukman menuturkan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui kedua tersangka ini melakukan pembunuhan terhadap korban di tempat yang sepi di wilayah Cikarang, Bekasi.

"Di tempat sepi, tersangka langsung menjerat leher korban dari belakang," tuturnya.

Usai tak bernyawa, korban kemudian dililit menggunakan lakban yang sudah disiapkan sebelumnya. Korban lantas dibuang di Indramayu saat kedua tersangka mulanya hendak mengarah ke Lumajang.

Sebelumnya, Mayat tanpa identitas ditemukan di aliran kali di Indramayu. Kondisi jasad laki-laki itu saat ditemukan terlilit lakban di wajah, tangan dan kaki.

Jasad tersebut ditemukan pada Senin (25/7) kemarin tepatnya di kali Panaran, Jalan Ibu Tien Soeharto, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Saat ditemukan, tak ada identitas dari jasad lelaki itu.

Belakangan, diketahui identitas dari mayat tersebut. Mayat itu bernama Widodo yang merupakan sopir taksi online.



Simak Video "Kesal Motornya Ditabrak, Pedagang Buah di Cikarang Lakukan Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)