Round-Up

Dalih Bejat Ayah Durjana di Garut Perkosa Anak hingga Hamil

Tim detikJabar - detikJabar
Selasa, 28 Jun 2022 07:00 WIB
Ayah Biadab Perkosa Anak Kandung di Garut
Ayah Biadab Perkosa Anak Kandung di Garut (Foto: Hakim Ghani/detikJabar)
Garut -

Aksi inses ayah perkosa anak kandung hingga hamil di Kabupaten Garut bikin geger. Dalih pria bernama Asep (42) melakoni perbuatan bejatnya itu di luar nalar.

Kasus tersebut terungkap saat keluarga curiga melihat kondisi tubuh anak gadis berusia 15 tahun yang terlihat hamil, pada Kamis (23/6) lalu. Terungkap, remaja itu ternyata sudah mengandung anak dari ayah kandungnya dengan usia kehamilan lima bulan.

Pihak keluarga yang curiga kemudian menginterogasi korban. Dari pengakuannya, korban mengaku dihamili oleh ayahnya sendiri.


"Setelah diperiksa, ternyata benar (hamil). Saat ditanya siapa yang bertanggungjawab, ternyata pelakunya ayahnya sendiri," ujar Wirdhanto kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Wirdhanto mengatakan, usai menerima laporan dari keluarga, tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Garut kemudian dikerahkan ke TKP.

"Pelaku dapat kami amankan," kata Wirdhanto.

Pengakuan-pengakuan Asep atas aksi bejatnya itu di luar nalar. Kepada polisi, Asep mengaku sudah enam kali memerkosa anak kandungnya.

"Total ada 6 kali kejadian pencabulan yang dilakukan tersangka. Dimana itu terjadi pada Januari hingga Juni 2022," ucap Wirdhanto.



Simak Video "Aksi Bejat Ayah Perkosa Anak Kandung 6 Kali Hingga Hamil di Garut"
[Gambas:Video 20detik]