Perhiasan Dua Wanita Dilucuti Pembunuh Sadis di Ujunggenteng

Syahdan Alamsyah - detikJabar
Kamis, 23 Jun 2022 10:38 WIB
Tampang SS (51) nelayan sadis yang membunuh dua wanita, yang merupakan bos kafe dan pemandu lagu
Barang bukti perhiasan milik Adel dan Aisyah (Foto: Syahdan Alamsyah/detikJabar)
Sukabumi -

Perhiasan milik Aisyah (54) dan Adelia alias Adel (18) dilucuti SS (51) setelah keduanya dibunuh oleh SS (51) di sebuah kafe di Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi. Barang bukti gelang emas diperlihatkan polisi saat rilis Rabu (22/6) kemarin.

Seperti diketahui, SS menikam Adel terlebih dahulu lantaran kesal tak dilayani saat mengunjungi kafe tempat korban bekerja. Aisyah yang mengetahui kejadian itu sempat mencegat pelaku, namun nahas ia juga ditusuk oleh SS.

SS sempat kabur. Namun belum sempat ia menjual barang jarahannya itu, polisi sudah lebih dulu menangkap pelaku.


"Ini kamu dapat dari korban yang mana, ini gelang emas," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kepada SS yang langsung beringsut mendekati orang nomor satu di Mapolres Sukabumi itu.

Dedy memegang gelang emas terbungkus plastik bening yang bertuliskan barang bukti. "Itu punya Aisyah pak dan itu punya Adel," lirih SS.

Dedy kembali menanyakan cara SS mengambil dua perhiasan itu. "Kamu ambil sebelumnya atau kamu ambil setelah kedua korban meninggal," tanya Dedy lagi, SS langsung menjawab setelah kedua korban yang ia habisinya nyawanya itu meninggal dunia.

"Pertama saya ambil yang Aisyah kemudian saya ambil yang Adel," lanjut SS seraya menundukan kepalanya.

Dinihari itu, SS baru saja menyelupkan kepala korban Aisyah berkali-kali. Usai memastikan bos kafe itu meninggal ia kemudian melucuti perhiasannya. Tidak sampai di situ ia kemudian mendekati jasad Adel, hal serupa ia lakukan. Perhiasan Adel juga ia lucuti.

"Pelaku belum sempat menjual perhiasan itu, pelaku sudah kita amankan. Perhiasan ini milik korban, pelaku sengaja ambil untuk dia jual" ujar Dedy.

(sya/yum)