Sebelum Ditangkap, Gary Iskak Sudah Lama Tak Gunakan Sabu

Dony Indra Ramadhan - detikJabar
Jumat, 17 Jun 2022 12:55 WIB
Gary Iskak positif narkoba setelah ditangkap. Gary Iskak ditangkap di Bandung saat sedang bekerja dengan beberapa rekannya. Cek info selengkapnya di sini.
Gary Iskak saat ditangkap polisi. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikJabar)
Bandung -

Gary Iskak tengah menjalani rehabilitasi usai ditangkap gegara sabu. Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menyebut penggunaan narkotika oleh Gary berupa pengulangan usai bertahun-tahun tak menggunakan.

Hal itu diungkapkan Kabid Rehabilitasi BNN Jabar Anas Saepudin. Menurut dia, sebelum menjalani rehabilitasi, tim dokter BNN Jabar melakukan assesment terhadap aktor tersebut.

"Dari hasil assesment lanjutan diketahui bahwa berdasarkan laporan dari dokter yang melakukan assesment, tingkat penggunaan sekarang adalah penggunaan mengulang hanya satu kali itu saja setelah beberapa tahun dia tidak menggunakan," ujar Anas di Kantor BNN Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).


Anas mengatakan hasil assesment itu menjadi rujukan agar Gary Iskak menjalani rehabilitasi. Selain itu, hasil tersebut jadi rujukan agar Gary menjalani rehabilitasi jalan.

"Oleh karenanya dokter berkesimpulan rehabilitasi yang diberikan ke Gary Iskak itu adalah rawat jalan dengan rencana terapi delapan kali pertemuan," kata dia.

Gary sendiri menjalani rehabilitasi di BNN Tangerang Selatan dengan dimonitor BNN Jabar. Anas berujar, dilimpahkannya rehabilitasi jalan Gary Iskak ke Tangerang Selatan berkaitan dengan domisili Gary.

"Mengingat posisi rumah diTangerang Selatan, kami koordinasi dengan tim rehab diTangerang Selatan. Akhirnya pihak kami merujuk yang bersangkutan GaryIskak keBNNTangerang Selatan untuk dilakukan rehab di sana,"tuturnya.



Simak Video "Bukan Lagi Party, Gary Iskak Nyabu Sambil Kerja"
[Gambas:Video 20detik]