Gary Iskak Terus Diawasi BNN Jabar

Dony Indra Ramadhan - detikJabar
Jumat, 17 Jun 2022 10:20 WIB
Gary Iskak
Gary Iskak. (Foto: Instagram @iskak_gary)
Bandung -

Aktor Gary Iskak menjalani rehabilitasi usai diciduk Polda Jabar gegara kasus sabu. Meski sudah menjalani rehabilitasi, Gary Iskak akan dipantau selama empat bulan.

"Yang jelas ada delapan kali pertemuan. Nah setelah itu, ada kewajiban mengikuti pasca-rehabilitasi, pendampingan setelah rehabilitasi. Itu sangat penting agar yang bersangkutan tetap pulih, tidak menggunakan dan terkontrol oleh pihak BNN," ujar Kabid Rehabilitasi BNN Jabar Anas Saepudin di Kantor BNN Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).

Anas menuturkan saat ini Gary Iskak menjalani rehabilitasi jalan di Tangerang Selatan. Meski begitu, dia tetap wajib lapor ke BNN Jabar setiap kali menjalani rehabilitasi.


Sementara itu, terkait pasca-rehabilitasi, Anas mengatakan program itu perlu dilakukan Gary Iskak agar bisa benar-benar sembuh dari narkotika. Program tersebut akan dilakukan selama empat bulan.

"Itu mengikuti program yang diberikan kami khusus diTangsel itu selama empat bulan. Selama itu juga jika ada pertemuandikunjung, ditelepon dan dilakukan tes urine secara periodik dan dilakukan pengukuran kualitas hidupnya. Nanti ada pengukuran sejauh mana perkembangan dan stabilisasi mentalnya," tutur dia.



Simak Video "Bukan Lagi Party, Gary Iskak Nyabu Sambil Kerja"
[Gambas:Video 20detik]