Spoiler One Piece 1062: Pengakuan Mengejutkan Jewerly Bonney!

Spoiler One Piece 1062: Pengakuan Mengejutkan Jewerly Bonney!

Yudha Maulana - detikJabar
Kamis, 06 Okt 2022 02:30 WIB
Manga One Piece
Monkey D Luffy (Foto:Shueisha)
Bandung -

Petualangan Bajak Laut Topi Jerami mencari One Piece masih terus berlanjut pada chapter 1062. Kali ini Monkey D Luffy dkk memasuki babak baru di Pulau Masa Depan, Egghead yang merupakan markas dari ilmuwan jenius, Dr Vegapunk.

Pada chapter 1062, diperlihatkan kru Topi Jerami yang masih terperangah dengan kehadiran sosok wanita, yang menyebut dirinya sebagai Vegapunk. Sementara Ussop dan Franky masih takjub dengan robot raksasa yang dikendalikan PUNK 02, Robin justru meragukan keaslian sosok wanita tersebut.

Hingga akhirnya wanita tersebut memperkenalkan diri sebagai PUNK 02. Ia pun meminta agar kru bajak laut Topi Jerami menyerahkan semua harta bendanya dengan ancaman Senjata Monster Laut.


Cerita pun kemudian beralih ke Luffy, Chopper dan Jinbe yang telah berada di suatu pulau dengan benda-benda canggih di dalamnya. Seperti diketahui, usai menyelamatkan Jewerly Bonney, Luffy terpisah dengan sebagian krunya.

Luffy yang saat ini menyandang status sebagai Yonko atau kaisar laut, kali ini terdampar di Egghead bersama dengan Jinbe, dan Chopper. Pada halaman ini, Bonney yang saat ini juga berstatus sebagai Supernova membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait sosok ayahnya yang diubah World Goverment menjadi cyborg.

Bonney pun berencana untuk menanyakan alasan ayahnya diubah menjadi senjata hidup, dan ia berencana menghabisi Vegapunk tergantung dari jawabannya.

Manga One Piece chapter 1062 ini akan menarik, sebab di sini diperlihatkan berbagai 'alter' dari sosok Dr Vegapunk lainnya. Pada panel terakhir pun diperlihatkan agen CP0 yang juga mengarah ke Egghead, dengan membawa Seraphim Kuma.

Sekilas One Piece

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga atau komik Jepang ini dimuat oleh Weekly Shonen Jump sejak 22 Juli 1997.

Secara singkat, komik ini menceritakan tentang petualangan Monkey D Luffy yang memiliki tubuh elastis seperti karet usai memakan buah iblis. Luffy bersama kru bajak laut yang ia temui di sepanjang perjalannya, bertualang mengarungi Grand Line untuk mencari harta karun peninggalan Raja Bajak Laut, One Piece.

(yum/yum)